Lokasi Sekarang

Bubur Ayam Barito

Bubur Ayam Barito

4.1 / 5(18)
(15)
Gandaria
Makanan
4.2
Pelayanan
3.9
Suasana
3.7
Tutup16.30 - 23.30 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bubur Ayam Barito

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Indonesia, Bubur
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kaki Lima

Info Tambahan

  • Smoking
  • Takeaway

Ulasan Tentang Bubur Ayam Barito

Daniel D. W.

4

Untuk harganya pun tidak terlalu mahal yakni antara Rp. 3000 hingga Rp. 13000. Tentu saja bubur ayam yang di sajikan di Bubur Ayam Barito ini mempunyai keistimewaan sendiri yakni mempunyai tekstur yang lembut dan juga kental, di tambah dengan bawang goreng, kacang, ayam suwiran, potongan daging ayam merah, taburan keju dan juga telur ayam kampung yang siap menemani bubur ayam tersebut. Tempat makan di jakarta yang satu ini buka mulai dari jam 7 pagi hingga tengah malam.

16 Des 2018

Andrika N.

3

Bubur yang sangat amat hiiitttsss di Jakarta! Buburnya kental dan padet tapi buat gw sedikit enek. Toppingnya ada potongan Ayam, Cakwe, dan Cheese Stick. Enak tapi not my kind of Bubur. Buat yang suka Bubur dijamin nagih kok!

14 Sep 2018

Yuliyana

5

Awalnya sempat skeptis banget sama bubur 1 ini karena keliatannya biasa aja dari luar. But, yak, don't judge a bowl of porridge by its appearance. Gue kemarin pesan bubur ayam spesial 1/2 porsi. Jadi bedanya yang spesial dan biasa tuh adalah di penggunaan telor kuning di dalam buburnya.  Pas diaduk buburnya bareng telor kuning mentah, so hasilnya si bubur bakal jadi creamy dan nambah citarasa banget. Buburnya sendiri tuh udah wangi banget dari luar, ditambah dengan potongan ayam, cakwe, cheese stick dan yang bikin gue sedikit amaze mereka pakai tongcay (sejenis sayur asin kering), jarang-jarang bubur gerobakan pakai ginian! Beh makin ajib deh pokoknya, harus coba. Sayangnya, harga setengah porsi sama 1 porsi gak beda jauh, mending beli 1 porsi ajaa ya. Tapi porsinya kalau setengah porsi cukup lah buat cewek. Overall, will definitely come back again!

13 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bubur Ayam Barito

Loksem Gandaria, Jl. Gandaria Tengah III No. 1, Jakarta, Indonesia