Lokasi Sekarang

Brother Jonn & SonsSPECIAL OFFER
Makanan di Brother Jonn & SonsMAKANAN
Suasana di Brother Jonn & SonsSUASANA
Foto luar Brother Jonn & SonsDARI LUAR
Foto Brother Jonn & Sons lainnyaSEMUA FOTO

Brother Jonn & Sons

4.4 / 5(7)
(8)
Ciumbuleuit
Makanan
4.6
Pelayanan
4.1
Suasana
4.4
Tutup11.00 - 22.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Brother Jonn & Sons

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Camilan, Barat, Burger, Kentang Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Jajanan

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Parkir
  • Takeaway

Penawaran Spesial dari Brother Jonn & Sons

Brother Jonn & Sons
1 Napoleon + 1 Blackhole Lemon Tea
Ciumbuleuit
Rp 71.500
Rp 60.775
Sudah dipesan 9 orang

Ulasan Tentang Brother Jonn & Sons

Michael M.

4

Tempat yang recommended buat pencinta burger, burgernya enak dengan ukuran yang lumayan besar. Dengan konsep outdoor yang lumayan lega membuat tempat ini cocok untuk buat tempat nongkrong bersama teman.

08 Sep 2018

Fadhlur R.

4

Kali ini saya menyempatkan untuk melipir ke arah Ciumbuleuit untuk membuktikan claim dari teman-teman saya yang banyak mengatakan kalau burger disini adalah Best Burger in The Town. Restoran ini memiliki konsep yang unik, caravan retro disulap menjadi dapur sekaligus konter pemesanan restoran ini. Restoran nya outdoor dengan nuansa ala piknik di taman. Dapurnya berkonsep open-kitchen dan live-cooking, jadi pengunjung bisa langsung menyaksikan chef nya menyiapkan hidangan. Tempatnya sangat nyaman, nuansa piknik di taman nya lumayan tersaji dengan baik. Hal ini semakin didukung oleh banyaknya pepohonan di sekitar dan juga udara Ciumbuleuit yang memang relatif lebih sejuk, overall nyaman banget. Yang paling membuat saya terkesan adalah toilet restoran nya super-bersih dan unik dengan kaca di sekeliling bagian dalam toilet. Parkiran restoran ini juga cukup OK. - Napolleon Dinamite (45K) Menu ini terdiri atas burger dengan isian dada ayam yang dimasak deep fried, saus tartar dan selada yang disajikan bersama french fries. Burger di tempat ini menggunakan bun yang relatif tebal, namun gurih, cendrung manis, empuk dan wangi. Awalnya saya agak takut kalau menu ini rasa nya akan membosankan dan ternyata perkiraan saya salah. Di dalam isian ayamnya, terdapat beef bacon gurih dan keju mozarella yang creamy, berpadu secara harmonis dengan ayamnya yang empuk serta tebal. Condiments French Fries nya juga tak kalah nikmat, kentang nya empuk dan gurih. Seasoning nya yang menggunakan lada, merica, dan garamnya juga pas. - Stardust Lemon Tea (20K) Untuk sebuah lemon tea, menurut saya harganya agak sedikit kemahalan, apalagi untuk rasanya yang hanya seperti lemon tea biasa namun sedikit berbusa. - Service: Service di tempat ini musti sedikit ditingkatkan apalagi dalam hal proses pembayaran menggunakan device e-money atau voucher makan yang sangat lama. Keramahan pelayan sebaiknya juga ditingkatkan. Di luar itu, saya sangat mengapresiasi cepatnya serving makanan serta penggunaan alarm sebagai penanda kalau makanan sudah siap.

20 Agu 2018

Linda H.

5

Burgernya enak banget, saya pesan Napoleon Burger, The Duke dan tahun 1984. Makanannya rekomen.Suasana tempat juga asik, di bagian belakang tempatnya lebih santai, enak buat kumpul kumpul

25 Jul 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Brother Jonn & Sons

Jl Ciumbuleuit No.107, Bandung, Indonesia.