Lokasi Sekarang

BreadTalk - Mal Kelapa Gading
Makanan di BreadTalk - Mal Kelapa GadingMAKANAN
Menu BreadTalk - Mal Kelapa GadingMENU
SEMUA FOTO

BreadTalk - Mal Kelapa Gading

4.3 / 5(9)
Mall Kelapa Gading (MKG)
Makanan
4.6
Pelayanan
4.1
Suasana
4.2
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - BreadTalk - Mal Kelapa Gading

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Toko Roti, Kue
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kue & Roti

Info Tambahan

  • Takeaway

Ulasan Tentang BreadTalk - Mal Kelapa Gading

Hendy C. C.

4

Saya lebih suka rasa yang cenderung gurih atau asin daripada yang terlampau manis. Untungnya di breadtalk ada juga roti yang tidak manis seperti pizza dan keju. Roti tawar juga bisa saya isi dengan isian yang gurih.

13 Nov 2018

Desriani E.

1

Emang jarang banget beli breadtalk secara belum sertifikat halal jadi ragu sebenarnya Choco tiger (57k) Roll cake. Padet det, gak manis, gak gurih. Gak suka aku, dirumah jg pada ga suka. Hambar terus gmn ya agak seret walaupun ga kasar. Si loreng nya kaya kulit tebel gt. Gak bakal beli lagi sih

13 Okt 2018

Mariane F.

5

Jajan dulu buat ganjel perut . Soalnya makan 2 roti di sini aja udah kenyang .. secara lembut dan juga roti nya padet dengan cita rasa khas dan aroma yg uniq wangi banget .. harga pun OK .. gimana mau nahan diri ga jajan roti enak ini .. ya kan ?

03 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

BreadTalk - Mal Kelapa Gading

Mal Kelapa Gading 2, Lantai Ground, Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading, Jakarta, Indonesia