Lokasi Sekarang

Boekan Ramen
Makanan di Boekan RamenMAKANAN
Suasana di Boekan RamenSUASANA
Foto luar Boekan RamenDARI LUAR
SEMUA FOTO

Boekan Ramen

3 / 5(2)
(7)
Legian
Makanan
3
Pelayanan
3.5
Suasana
3
Tutup18.00 - 1.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Boekan Ramen

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Jepang, Ramen
Tipe Restoran
Kaki Lima

Info Tambahan

  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Boekan Ramen

Anugerah D.

3

Sesuai namanta emang rasanya jauh dari rasa ramen, lebih mirip rasa mie rebus aja gtu tapi mienya ngebantu banget karena teksturenya kenyel, kuahnya biasa banget. Harganya 20k terus kalo mau tambah toppingnya 5k per topping.

13 Sep 2018

Dina A. N.

3

Salah satu warung ramen di daerah legian kuta yang cukup terkenal. Menu andalan mereka tuh ramen yang pedes banget gitu. But somehow aku nggak kuat sama pedesnya huhu tapi enak sih

14 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Boekan Ramen

Jl. Dewi Sri No. 21A, Bali, Indonesia