Lokasi Sekarang

Blueprint Bites & Brew -Pantai Indah Kapuk
Makanan di Blueprint Bites & Brew -Pantai Indah KapukMAKANAN
Suasana di Blueprint Bites & Brew -Pantai Indah KapukSUASANA
Menu Blueprint Bites & Brew -Pantai Indah KapukMENU
SEMUA FOTO

Blueprint Bites & Brew -Pantai Indah Kapuk

4.8 / 5(4)
(1)
Pantai Indah Kapuk (PIK)
Makanan
4.5
Pelayanan
5
Suasana
5
Buka Sekarang8.00 - 21.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Blueprint Bites & Brew -Pantai Indah Kapuk

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Eropa, Barat, Brunch, Pasta, Burger, Babi
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Blueprint Bites & Brew -Pantai Indah Kapuk

Tuti A.

5

Hi, kali ini gw kesini buat cobain Taro Latte nya, rasanya enak sih. N katanya jga ga pake gulaa, rasanya enak manisnya passss. Buat kalian yg suka Taro, boleh di coba Taro yang satu ini. Blueprint Bites & Brew Ini tempatnya nyaman banget buat kalian kumpul, tempatnya lumayan gede, ada 2 lantai. Lantai atas suasananya lebih warn, kalo di bawah lebih cerah..

29 Sep 2018

Aileen N. S.

5

Pesananku mulai dari Appetizer nya yang Mac & Cheese Bites. Ini isinya 4 pcs per porsi enak banget. Luarnya garing dalemnya masih creamy gitu. Padet banget & cheesenya berasa. Terus main coursenya pesen yang recomendednya Ikan Gindara sama Gyutan Aglio Olio. Bagi yg gak suka pedes, jangan pesen aglio olio nya karena dia udah dibikin pedes. Gyutannya enak loh, empuk & wangi. Ikan Gindaranya aku kurang suka sih, ga gitu gurih harus makannya bareng chili sauce sepertinya. Ikannya sih tebel & berasa walaupun menurutku masih agak bau amis.  Minumnya aku pesen charcoal latte. Enak, manis, dan warnanya hitam..

13 Agu 2018

Indah P. D.

5

Tempatnya nyaman dan bersih banget, pelayanan ramah di tambah makanannya enak dan harganya ga begitu mahal. This is one of the top places to hang out at the area that u guys need to drop by and visit !

17 Jul 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Blueprint Bites & Brew -Pantai Indah Kapuk

Ruko Gallery 8, Blok CK-CL, Jl. Pantai Indah Utara 2 No. K2, Jakarta, Indonesia