Lokasi Sekarang

Bistro Garcon - Plaza Senayan
Makanan di Bistro Garcon - Plaza SenayanMakanan
Suasana di Bistro Garcon - Plaza SenayanSuasana
Menu Bistro Garcon - Plaza SenayanMenu
Foto luar Bistro Garcon - Plaza SenayanLihat semua foto

Bistro Garcon - Plaza Senayan

4.1 / 5(17)
(106)
Plaza Senayan
Makanan
4.1
Pelayanan
4.3
Suasana
4.2
Tutup10.00 - 00.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Perancis, Wine Bar, Dessert, Kue, Bebek, Kambing, Steak
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Bar & Lounge, Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Bistro Garcon - Plaza Senayan

Teddy Z.

4

Garcon, dalam bahasa Perancis berarti anak laki-laki ini memang menyajikan dining area layaknya tempat berkumpul untuk anak laki-laki. Dari luar kita akan melihat pastry case yang dipenuhi oleh French Pastry dan dibelakangnya beberapa bartender dan mixologist siap menyajikan minuman cocktail untuk mengisi saat petang maupun malam hari. Berbagai menu makanan Perancis tersedia dalam porsi yang cukup besar dan dapat dinikmati untuk sharing  bersama teman dan/atau keluarga. Menu pasta yang memiliki presentasi menarik dan dapat dicoba adalah Angel hair vongole. Disajikan dengan creamy foam, layaknya busa carwash yang membumbung tinggi. Tekstur pasta yang al dente berpadu serasi saus creamy marinere dengan aroma kerang putih dan king prawn yang segar. Memasuki menu hidangan utama, Duck Magret menjadi menu favoritku. Irisan daging bebek yang dimasak dengan tingkat kematangan Medium Well sehingga memiliki tekstur yang pas. Disajikan dengan cannelloni cabbage dan sauteed potato. Bagi pecinta ikan, fried Red Snapper yang disajikan dengan prawn raviolli dan exotic boullabaisse sauce bisa menjadi pilihan. 200gr Wagyu Sirloin yang dimasak hingga Medium memberikan tekstur beef yang empuk dan juicy, cocok banget disajikan dengan french fries, veggies, Maited D' butter di atas beef. Sebagai penutup dessert Tape cheese cake disajikan dengan vanilla ice cream, choco sauce dan sesame cracker memiliki rasa yang unik serta memiliki tempat khusus di hati pecinta tape. Tak lupa segelas cocktail Good Time menjadi dessert cocktail for the evening.

Beberapa bulan lalu

Priyambodo

5

Mungkin yaa.. iya mungkin ini pertama kalinya gue makan di restoran Perancis. Negaranya aja udah penuh banget sama cinta, apalagi makanannya. Garcon Bistro, restoran yang gue pilih untuk gue singgahi buat makan malam dengan sejuta hidangan dari Perancis. Hidangan pembuka disambut dengan hadirnya Sukun nachos with chili concarne and cheese. Buah sukun yang bisa jadi orang-orang ga tau sama buah ini karena udah jarang banget kehadirannya, kali ini kehadiran sukun yang digoreng tipis, bareng bersama keju dan potongan-potongan cabe dan daging dan rasanya gurih, crunchy, dan agak sedikit pedes. Truffled brie cheese with salad toast,makanan yang kejunya bikin ga berenti-berentinya gue cemilin. Padahal udah disediain salad & toastnya. Tapi ini Truffled brie cheesenya enak banget. Pate en croute merupakan makanan yang diolah dari 3 daging burung, dan dibentuk sebesar roti tawar. Dan disajikan dengan salad dan selainya yang manis. Menu Angel hair vongole with creamy marinière. Mungkin ada yang bingung sama menu ini karena diatas makanan ini penuh dan menggumpal seperti busa. Tapi gue ga tau ini busa dari mana?! Dan dibalik busanya ini ada kerang yang ngumpet dibalik pasta. Kalo rasanya sih creamy yaa, tapi buat gue rasanya agak hambar. Duck magret, cannelloni cabbage with sautéed potato, potongan daging bebek bagian dada yang dagingnya juicy banget, dan sausnya manis. Bisa dibilang ini menu wajib. Dan yang paling gue suka banget adalah Roast chicken ratatouille, mashed potato with thyme juice. Daging ayam yang tulangnya ilang entah kemana, rasa daging ayamnya empuk banget dan potongan ayamnya gede. Rasa sausnya yang enak & gurih bikin mulut ga berenti mengunyah. Apalagi mashed potato-nya yang super lembut. Ini juga menu wajib sih buat gue. Satu lagi nih yang ga kalah wajib dicobain, 220 gr Wagyu sirloin. Daging sapi yang terkenal dengan kualitas dagingnya yang ga diragukan lagi, diolah jadi steak yang super juicy di Garcon. Ditambah sausnya yang gue bilang agak asin sedikit tapi juga gurih dan juga sedikit spicy. Buat yang manis-manis dan manisnya ga cuma dimulut doang, ada Tape cheese cake, vanilla ice cream, choco sauce, sesame cracker. Tape yang buat homemade special buat Garcon ini, emang ga ada tandingannya. Sepotong Tape berbentuk kotak dan ditaburin sama keju parut dan dibakar, lalu diberi es krim vanilla dan sesame cracker yang krenyes-nyenyes. Manis dan nikmatnya

Beberapa bulan lalu

Salim

4

Waktu itu makan sama orang kantor sih, ya lunch meeting gitu. Karena ga enak pesen banyak banyak gua psen wagyu aja waktu itu. Ya rasanya menurut gua biasa aja ya. Dibilang enak banget ya ga juga, apa karena sambil ngomongin kerjaan ya jadi ga enak haha LOL Harga gatau karena gua dibayarin tapi tempatnya enak untuk ngobrol. Kelihatan banget high endnya, dekorasinya ala ala Europe gtu. Akhirnya ak dtg kdua kali dan kali ini cobain menu andalan mereka yang Red Snapper dengan prawn ravioli dan exotic bouilabasse sauce. Suka sama prawan raviolinya yang fresh dan saucenya juga cocok sama idah aku.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bistro Garcon - Plaza Senayan

Plaza Senayan, Lantai 4, Jl. Asia Afrika No.8, Jakarta, Indonesia