Lokasi Sekarang

Betutu Ayam Pak Sanur
Makanan di Betutu Ayam Pak SanurMAKANAN
Foto Betutu Ayam Pak Sanur lainnyaSEMUA FOTO

Betutu Ayam Pak Sanur

4.5 / 5(2)
(6)
Ubud
Makanan
4.5
Pelayanan
4
Suasana
4.5
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Betutu Ayam Pak Sanur

Masakan
Asia
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Betutu Ayam Pak Sanur

Dina A. N.

4

Namanya ayam betutu pak sanur tapi lokasinya di. Ubud. Ayam betutu nya mantap. Rempah rempah Balinya kerasa banget. So flavorful yet tasty. Agak pedes tapi itu yang bikin nikmat

14 Okt 2018

Retno W. P.

5

Ayam Betutu Pak Sanur Karena suhu Ubud yang dingin banget itu bikin laper terus (padahal emang laperan aja). Jadinya, selesai sarapan di penginapan langsung dilanjutkan dengan sarapan Nasi Ayam Betutu. Masih jam 8 pagi lho ini, memang jagoan. Ayam Betutu Pak Sanur ini dimasak di dalam bara sekam padi, dan dibungkus dengan alumunium foil terlebih dahulu. Mungkin ini yang menjadikan bumbu betutu menyerap dengan baik di ayamnya, sampai ke tulang-tulang. Dalam satu porsi disuguhkan nasi, ayam betutu, usus goreng, kacang tanah goreng, sayur labu, sambel uleg dan sedikit mi kuning. Sama sih kayak nasi campur, cuma fokusnya kali ini memang ke si ayam betutu. Beruntung datang ke sini pagi-pagi banget, katanya jam 12 siang udah pada kecewa karena kehabisan

27 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Betutu Ayam Pak Sanur

Jl. Arjuna No. 19, Ubud 80571 Indonesia