Lokasi Sekarang

Benedict - Pacific Place
Makanan di Benedict - Pacific PlaceMakanan
Menu Benedict - Pacific PlaceMenu
Lihat semua foto

Benedict - Pacific Place

4.2 / 5(48)
(12)
Pacific Place Mall
Makanan
4.4
Pelayanan
4.3
Suasana
4.2
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Kopi & Teh, Dessert, Barat, Brunch, Pasta, Burger, Steak, Burrito, Sandwich
Tipe Restoran
Kafe, Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Benedict - Pacific Place

Febryfebrong

4

Tempatnya lumayan nyaman, tapi buat yang gak kuat asap rokok, lebih baik duduk di kursi depan restoran (yang dekat Starbucks) soalnya walaupun di dalam resto ada area non smoking tetap saja bau asap rokok, karena pintu ke lokasi outdoors sering terbuka. Pelayannya cukup ramah dan rasa makanannya juga enak. Kali ini aku coba : 1. Japanese benedict: menurut aku ini salah satu yang must try, karena rasa nasinya unik dicampur dengan jamur, daging diatasnya juga gurih ditambah lagi telor setengah matangnya. Umm yummy. 2. Steak frites bene: kalau yang ini menurut aku agak mengenyangkan karena ditambah dengan kentang goreng lagi, tapi tanpa kentang gorengnya porsinya pas sih, souce nya dicampur dengan wine jadi agak sedikit asam, dagingnya well cooked dan pas banget dimakan sama roti dibawahnya.

Bulan lalu

Putri C.

5

Aku pesen ini nih : 1. Churro Sundae nya enak banget, jd atas bawah itu ada churros nya, terus tengah nya di isi dgn es krim vanilla. Tp jd nya churros nya agak lembek gitu krn lama kan es krim nya meleleh, tp tetep enak kok. Dan yg paling atas itu ada cone ice cream yg dimana isinya full rice crispy. Dan pinggiran ditaburin banyak rice crispy. Ini 1 piring tp isinya crowded bgt, wkt itu aku makan sendirian, jd pas udh selesai makan, jd kyk eneg gitu kyk rata" coklat semua Jd ini mungkin bisa utk 2-3 orang sih biar gak eneg dan rakus seperti saya wkwk 2. Coconut latte nya jg enak, gak pahit, pinggiran gelas nya lucu ada kelapa nya. Dan ada black coffee nya jg yg bisa ditambahin sendiri.  PLACE : Tempat nya oke kok, ini gabung sama yg library ( gak tau nama nya ). Jd duduk nya bisa di dlm / luar  aku sih kmrn itu duduk nya di luar, js bisa liat orang lewat" gitu. 

Beberapa bulan lalu

Yulia A.

5

Kesini kemarin sama teman2, awalnya memang sudah reserved tapi lupa minta di smoking area. Akhirnya pas sampai baru minta pindah dan kebetulan bisa pindah ke smoking area. Saya hanya ngopi coconut latte (idr 40k). Yaitu latte dengan gula aren dan parutan kelapa asli. Rasanya unik dan patut dicoba supaya nggak bosen dengan latte biasa pada umumnya. Pegawai disini helpful banget, karena kopi yang saya pesan khusus minuman panas, jadi dikasih es terpisah karena saya ingin latte nya dingin. Teman saya juga merasa salah satu kopi kemanisan dan akhirnya diganti baru dengan kopi yang gulanya dipisah. Suasana nya enak dan pas untuk ngumpul bareng temen. Definitely worth to visit.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Benedict - Pacific Place

Pacific Place Mall, Lantai 4, Jl. Jendral Sudirman, Jakarta, Indonesia