Bebeke Om Aris

Bebeke Om Aris

4 / 5(2)
(3)
Dago
Makanan
4
Pelayanan
3.8
Suasana
3.5
Tutup18.00 - 00.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bebeke Om Aris

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Jawa, Makanan Pedas, Bebek, Nasi, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining, Kaki Lima

Info Tambahan

  • Smoking
  • Takeaway

Ulasan Tentang Bebeke Om Aris

nyonyajalanjala... b

5

Bebek terENAK SEBANDUNG

Ini tuh tempat bebek favorite kami, krn rasa no 1 ... parah bgt enak bgt gurih nya,empuk jg .. enak banget..

23 Aug 2017

AisyahPutri24

4

Bebek Persis Depan Fakultas

Bebeke om aris baru efektif beroperasi pas magrib. Lokasinya persis di depan gerbang FE Unpad, alias jalan dipatiukur yang mau belok ke jalan Hasanudin. Ini rame pisan, meskipun gak serame bebek Borromeus ya. Aku sih gak pernah ada masalah selama makan di sini, harga juga normal standar kaki lima. Tapi temen aku pernah bungkus bebek namun nyampe rumah ternyata isinya ayam, padahal bayar harga bebek, haha.

16 Apr 2017

Ivan F

4

Bebek Terenak di Bandung ! Must Try !!!

Ada tempat namanya Bebeke Om Aris, di Jalan Dipatiukur (depan gerbang UNPAD), yang jualan Bebek Goreng, Ayam Goreng, Lele Goreng, Kol Goreng, Sate Telor Puyuh & Ati Ampela. makanannya Halal. Bebek gorengnya enak dan empuk banget, ga bau amis kaya kebanyakan bebek, sambelnya juara ada 3 macam, yg paling asik kol goreng nya gratis! Om Arisnya juga baik banget apalagi kalo udah kenal dekat bakal dikasih bonus.

12 Oct 2016

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bebeke Om Aris

Jl. Dipati Ukur, Bandung, Indonesia