Lokasi Sekarang

Bebek Tepi Sawah - Cilandak Town Square
Makanan di Bebek Tepi Sawah - Cilandak Town SquareMakanan
Menu Bebek Tepi Sawah - Cilandak Town SquareMenu
Lihat semua foto

Bebek Tepi Sawah - Cilandak Town Square

4.1 / 5(14)
(30)
Cilandak Town Square (Citos)
Makanan
4.2
Pelayanan
4.3
Suasana
4.1
Tutup11.00 - 00.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Asia, Seafood, Bali, Bebek, Iga, Ikan, Ayam Goreng
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Bebek Tepi Sawah - Cilandak Town Square

Desriani E.

2

Makanan bali di jakarta versi agak mewah karena pricey ◎ Tepi sawah grilled duck (119k) ga terlalu empuk, meresap sih tapi ga bikin amaze, sambelnya ada 3 yakni sambel matah,sambel goreng & sambel merah. Yang paling enak sambel matah. Ada juga plecing sayur tp bkn selera aku ◎ Bebek Betutu (112k) sambelnya sama kaya yg grilled duck tapi klo rasa masih nending yg grilled daripada betutu balik lg keselera masing2 ya ◎ Jus sirsak (35k) fresh blended juice seger kentel manisnya pas

Beberapa minggu lalu

Hangga N. J. P.

4

Nyobain ayam betutu (udah termasuk nasi dan sayur), rasanya biasa aja, bahkan terlalu pedas kuahnya. Tapi nyicipin bebek goreng dari temen emang enak sih. Untuk minumnya kencur paradiso enak!

Beberapa bulan lalu

Andrika N.

4

Crispy Ducknya mantabbb! Bebeknya besar, gurih, renyah, dan gak amis. Aneka sambalnya juga enak-enak, favorit gw Sambal Matahnya. Salah satu restoran yang paling rame di Citos.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bebek Tepi Sawah - Cilandak Town Square

Cilandak Town Square, Lantai Ground, Jl. T.B. Simatupang Kav. 17, Jakarta, Indonesia