Lokasi Sekarang

BEBEK MERCON Surabaya
Makanan di BEBEK MERCON SurabayaMAKANAN
Suasana di BEBEK MERCON SurabayaSUASANA
Foto BEBEK MERCON Surabaya lainnyaSEMUA FOTO

BEBEK MERCON Surabaya

4.7 / 5(3)
(9)
Denpasar Selatan
Makanan
4.7
Pelayanan
4.7
Suasana
4.7
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - BEBEK MERCON Surabaya

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Tipe Restoran
Cepat Saji

Ulasan Tentang BEBEK MERCON Surabaya

Kadek M. D. C.

4

Enak banget sih. Sambelnya juga mantap. Varian sambel yg aku suka yg sambel ijo hehe. Tapi porsi kecil dan harga mahal jadi agak gak sesuai. Pelayanan ramah2 sih

24 Nov 2018

Affandi S.

5

Kirain hanya jual bebek,taunya ada ayam juga pas dicoba ternyata ada yg di panggang/bakar juga enak enak enak,tersedia meja kursi ada juga lesehan nya lho,sambel nya 2 jenis merah & hijau recomended

10 Okt 2018

Algysth R. S.

5

Enak banget bebeknya dengan porsi besar. Dan pastinya harga terjangkau.. Sambal ijonya bener-bener bikin nagih. Sering banget makan disini sampe dikira pemiliknya jarang masak dirumah Saya. Hehehe

26 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

BEBEK MERCON Surabaya

Jln. Sesetan no. 134, Denpasar 80223 Indonesia