Lokasi Sekarang

Bebek Kepahiang Babase Benhil (BKB)
Makanan di Bebek Kepahiang Babase Benhil (BKB)MAKANAN
Suasana di Bebek Kepahiang Babase Benhil (BKB)SUASANA
Menu Bebek Kepahiang Babase Benhil (BKB)MENU
Foto luar Bebek Kepahiang Babase Benhil (BKB)SEMUA FOTO

Bebek Kepahiang Babase Benhil (BKB)

3.8 / 5(6)
(6)
Bendungan Hilir
Makanan
4.2
Pelayanan
3.8
Suasana
3.5
Buka Sekarang00.00 - 23.59 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bebek Kepahiang Babase Benhil (BKB)

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Jawa, Indonesia, Bebek, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Bebek Kepahiang Babase Benhil (BKB)

Dicha S.

4

Gua baru tahu kalo Kepahiang ternyata bumbu atau rempah hitam, bebek nya jaring tapi msh juicy di dalamnya, ini enak banget si bebek nya, ditambah makan sama sambel plus sayur asem, markotop. Bagi yang ga suka bebek ada ayamnya juga kok, jadi ga perlu khawatir. Selamat makan !!!

22 Sep 2018

Lidya Y.

4

Bebek bkb ini lokasinya di benhil, tempatnya biasa aja seperti rumah makan biasa, no ac, tapi cukup spacious dan lahan parkirnya luas. Setiap hari disini ada live music setiap jam 6.30-10.30 malem. Menunya cukup bervariasi, selain bebek dan ayam ada juga mie, soto, aneka sayur, aneka juice dan aneka dessert. Harganya sangat terjangkau mulai dari 2rb sampai dengan 30rb. Gw kesini dengan teman-teman, kita pesen beberapa menu diantaranya : - bebek goreng kepahiang : ini specialnya disini, ciri khasnya bebek bkb ini adalah bebek gorengnya berwarna hitam, jadi sebelum digoreng bebeknya ini diungkep dengan bermacam-macam rempah yang salah satunya kluwek ( bahan untuk membuat rawon), jadi tidak heran kalau warnanya hitam. Untuk rasa, bumbunya sangat menyerap sekali, bebeknya jadi bener2 gurih, selain itu juga empuk. Disajikan dengan tahu/tempe, sambel rempah dan sambel Mk, sambelnya dua2nya enak, tapi kurang pedas buat gw. - bebek jakarta : nah kalau yang ini beda dengan bebek kepahiang, warnanya tidak hitam tapi coklat keemasan seperti umumnya, lalu ada semacam kremesannya, empuk sih, tapi menurut gw yang ini agak keasinan. Ini juga sama disajikan dengan 2 sambal rempah dan mk, lalu tahu/tempe. - mie ayam : mie ayam disini jenisnya mie ayam kampung, mienya keriting, ada potongan ayam dan pangsit rebus, enak sih gw suka, porsinya juga cukup banyak, seporsi ini harganya 17rb murah kan - sayur asem : sayur asemnya enak, asemnya pas - es campur : es campur ini isinya ada alpukat, cincau, kelapa, dll, lalu dikasi sirup, segerr. P - es teler : ini hampir mirip dengan es campur bedanya tidak dikasi sirup dan tidak ada cincaunya. - es pisang ungu : ini semacam es pisang hijau tapi bedanya ini warna ungu, ada bubur sumsumnya juga. Enak seger. - es kelapa : es kelapa murni, tidak dicampur apapun, biasa aja sih seperti es kelapa umumnya. - es kelapa flambozen : yang ini es kelapa murni juga tapi dicampur dengan sirup. Rasanya ok juga. Overall kalau mao makan yang kenyang dan murah, bebek bkb ini uda paling tepat deh. Harganya sangat terjangkau, pilihan menunya banyak, dan rasanya juga enak.

17 Sep 2018

Sillyoldbeardotid

4

Bebek BKB ini khas dengan hidangan bebek hitamnya alias bebek kepahiang. Gimana rasanya? Yuk disimak. Lokasi tempat makan ini ada di dekat jalan Bendungan Hilir, pokonya ga akan susah dicari karena tempatnya lumayan besar. Dari segi tempat, tempat makan ini ya sebelas dua belas  lah dengan kompetitornya. Temanya sederhana tapi sudah cukup memadai kok. Sayang mereka ga sediain tempat ruangan ber-AC disini. Tapi hebatnya tempat ini buka 24 jam loh. Parkiran juga cukup luas.  Kami pesan dua paket sederhana 1 (Bebek Goreng Kepahiang + Nasi Uduk + Tahu/Tempe), harganya Rp33.800/paket dan sudah include dengan sambal. Penyajiannya standar saja. Begini penilaian kami untuk makanannya.  Jujur aja sih ini ternyata enak banget, mulai dari bebeknya, nasi uduknya, dan sambelnya. Bebeknya sendiri ternyata bumbu hitemnya ini gurih rasanya, tapi beda gitu. Agak mirip seperti ayam goreng lengkuas tapi ada sedikit rasa rempahnya gitu. Dan yang top adalah daging bebeknya itu empuk banget. Selain itu, nasi uduknya juga mantep sih, wangi dan gurih.  Sambelnya pedas dan joss. Kalo ketiga2nya digabungin udah deh, berasa melayang deh. Secara keseluruhan kami sangat suka dengan bebek bkb ini, harganya juga masih reasonable lah. Pokoknya buat pecinta bebek harus cobain. Recommended. Sekian deh review dari kami, semoga bisa menjadi masukan. Terima kasih dan have a nice day foodies! 

16 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bebek Kepahiang Babase Benhil (BKB)

Jl. Danau Tondano, Blok AA No. 3, Jakarta, Indonesia