Lokasi Sekarang

Bebek Kaleyo - Tebet
Makanan di Bebek Kaleyo - TebetMAKANAN
Menu Bebek Kaleyo - TebetMENU
SEMUA FOTO

Bebek Kaleyo - Tebet

4.4 / 5(10)
(24)
Tebet
Makanan
4.4
Pelayanan
3.8
Suasana
3.6
Buka Sekarang10.30 - 22.30 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bebek Kaleyo - Tebet

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Jawa, Indonesia, Bebek, Nasi, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Bebek Kaleyo - Tebet

Deasy D.

5

Ramaaaaai setiap saat. Karena ramai, tempatnya jadi cenderung panas dan gerah. Menunya enak-enak, bebeknya gurih dan maknyus. Ada live music saat makan. Pegawainya serba sibuk tapi pelayanannya cukup ok.

05 Des 2018

Sisil

4

Resto yang ga pernah sepi alias selalu ramai Tempat duduk nya ada yang lesehan maupun menggunakan kursi ada live musik abang2 yang suara nya enak Selain variasi makanan nya banyak, di depan resto nya juga banyak jajanan2 yang bisa dibawa pulang

04 Des 2018

Sillyoldbeardotid

4

Siapa yang ga tau bebek kaleyo? Ini kayaknya bebek goreng paling mendunia kali ya haha *maaf lebaynya kumat* . Setelah lama ga kesini, akhirnya tadi bisa makan siang di bebek kaleyo ini. Karna keberuntungan lagi berpihak kepada kita, makanya kita masih bisa dapet di tempat yang ber-AC haha berhubung tadi siang Jakarta panas bangeett . Kita pesan Bebek Muda Goreng Kremes, Bebek Jumbo Cabe Ijo dan Ati Ampela. Penyajiannya ga terlalu lama dan tanpa basa basi kita langsuung sikaaatt haha. Rasa bebek kaleyo disini selalu sama, tetep yummeehh dan dagingnya itu empuk banget hmmm . Sambalnya kan boleh ambil all you can eat tapi hati hati buat yang ga suka pedas, karna ini sambalnya menggigit banget di lidah. Kita cuma kurang suka ati ampelanya siih, keras dan kayak masih bau agak amis . Next kayaknya ga akan pesen itu lagi deeh tapi untuk bebeknya emang juara siih dan tentunya MURAH . Sekian review dari kita berdua. See you at the next review, thank you foodies kece dan salam perut buncit

12 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bebek Kaleyo - Tebet

Jl. KH Abdullah Syafei No. 49, Jakarta, Indonesia