Lokasi Sekarang

Bebek Kaleyo - Cempaka Putih
Makanan di Bebek Kaleyo - Cempaka PutihMAKANAN
Menu Bebek Kaleyo - Cempaka PutihMENU
SEMUA FOTO

Bebek Kaleyo - Cempaka Putih

4.4 / 5(10)
(53)
Cempaka Putih Timur
Makanan
4.6
Pelayanan
4.3
Suasana
4.4
Tutup11.00 - 23.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bebek Kaleyo - Cempaka Putih

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Indonesia, Makanan Pedas, Bebek, Nasi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Bebek Kaleyo - Cempaka Putih

Khairani A. N.

5

Tadi siang lunch di sini sama temen. Pesen bebek muda goreng kremes. Seperti biasa, kalo pesen bebek muda itu dapetnya potongan yg setengah ekor dan itu gede cuy! Tapi dengan daging bebek yg sebesar itu, 1 porsi nasi jadi berasa kurang. Alhasil setelah gw habiskan 1 porsi nasi putih (dengan sisa bebek yg masih banyak), gw pesen lagi 1 porsi nasi uduk . Untuk rasanya, jangan ditanya. Ini bebek yg empuk dan enak! Kalo gw lebih suka makan pake nasi putih dibanding nasi uduk. Nasi uduknya berasa asinnya kalo gw bilang (bebek dan sambalnya juga udah gurih). Nasi putihnya lembut, pulen, enak deh.

05 Sep 2018

Bagaskara T. A.

5

Bebek muda kremes jadi favorit di sini. Dagingnya lembut gak alot dan bumbunya meresap sempurna. Ditambah pete goreng makin maknyus. Sayangnya setiap pesan kelapa muda utuh sering kosong stoknya.

15 Agu 2018

Antonius H. S.

5

bebek Kaleyo ini menawarkan suasana makan bebek enak tapi murah, menunya beraneka ragam dari Kresek, bebek sambal ijo dn bebek muda. Dijamin Enak dan murah lokasinya tidak jauh pokoknya rekomendasi banget deh

21 Jul 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bebek Kaleyo - Cempaka Putih

Jl. Cempaka Putih Raya No.112, Jakarta, Indonesia