Lokasi Sekarang

Bebek Goreng H. Slamet (Asli) - Radio Dalam

Bebek Goreng H. Slamet (Asli) - Radio Dalam

4 / 5(2)
(10)
Gandaria
Makanan
4
Pelayanan
4.2
Suasana
3
Tutup10.00 - 22.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bebek Goreng H. Slamet (Asli) - Radio Dalam

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Jawa, Bebek, Nasi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Takeaway

Ulasan Tentang Bebek Goreng H. Slamet (Asli) - Radio Dalam

Sigit R. S.

4

Tempat nya menurut gua cocok banget sih buat kumpul keluarga atau temen , udh gitu menurut ku bebek goreng yang sambel nya paling nampol pedes nya disini (a.k.a PEDES BGT) yg ga kuat terlalu pedes bisa tinggal campur kecap manis aja buat yg males ke tkp, order via gojek juga ga bakal ngurangin rasa dan kualitas

15 Sep 2018

Abelio J.

4

Terakhir kali datang kesini harus dikecewakan, dan harus keluar lagi dengan tangan kosong karena sambel yang menjadi andalannya habis. Padahal ini adalah salah satu tempat makan bebek favorit. Karena rasa bebek gorengnya H. Slamet ini juara banget menurut gue. Cara menggorengnya pun bener-bener sesuai selera, goreng garing hingga tulang bebeknya rapuh dan bisa dikunyah. Kebanyakan kalo makan bebek bau amisnya masih terasa, tapi tidak untuk satu ini. Sambelnya pun pedes dan menggugah selera.

05 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bebek Goreng H. Slamet (Asli) - Radio Dalam

Jl. Radio Dalam Raya No. 12, Jakarta, Indonesia