Lokasi Sekarang

Bebek Goreng H. Slamet (Asli) - Galaxy
Makanan di Bebek Goreng H. Slamet (Asli) - GalaxyMAKANAN
Foto luar Bebek Goreng H. Slamet (Asli) - GalaxyDARI LUAR
SEMUA FOTO

Bebek Goreng H. Slamet (Asli) - Galaxy

4.2 / 5(4)
(42)
Bekasi Barat
Makanan
4.5
Pelayanan
4.3
Suasana
3.5
Tutup10.00 - 21.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bebek Goreng H. Slamet (Asli) - Galaxy

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Jawa, Indonesia, Bebek, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Bebek Goreng H. Slamet (Asli) - Galaxy

Agus B.

5

Tempat makan bebek paling sering gw datengin, bebeknya cuma digoreng aja, tapi gurih banget, sambelnya di kasih kecap jadi makin enak, pedes manis. Bebeknya empuk, yg doyan leher bebek, disini juga enak, kulitnya tebel,, enak buat cemilan, hahaha

25 Sep 2018

Mega S.

4

Sampai sejauh ini, bebek yang paling favorit. Rasa daging bebeknya gurih, empuk, dan juga tidak bau amis. Sambal koreknya juga mantep. Selalu bikin semangat buat makannya.

06 Apr 2018

Abelio J.

4

Pernah mampir kesini pas main ke Bekasi. Salah satu tempat makan bebek favorit. Karena rasa bebek gorengnya H. Slamet ini juara banget menurut gue. Cara menggorengnya pun bener-bener sesuai selera, goreng garing hingga tulang bebeknya rapuh dan bisa dikunyah. Kebanyakan kalo makan bebek bau amisnya masih terasa, tapi tidak untuk satu ini. Sambelnya pun pedes dan menggugah selera. Kalo dari segi tempat layaknya cabang H. Slamet yang lain, standard. Dan dirasa kurang adem karena tidak di fasilitasi dengan AC.

05 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bebek Goreng H. Slamet (Asli) - Galaxy

Jl. Taman Galaxy Raya, Bekasi, Indonesia