Lokasi Sekarang

Beatrice Quarters - PIK Avenue
Makanan di Beatrice Quarters - PIK AvenueMakanan
Suasana di Beatrice Quarters - PIK AvenueSuasana
Menu Beatrice Quarters - PIK AvenueMenu
Lihat semua foto

Beatrice Quarters - PIK Avenue

4 / 5(11)
(43)
Pantai Indah Kapuk (PIK)
Makanan
4
Pelayanan
3.9
Suasana
4.1
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Eropa, Fusion, Jepang, Pasta, Burger, Nasi
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Beatrice Quarters - PIK Avenue

Hungrycouplee

5

Beatrice disini gabung sama zenbu, jadi bisa pesen menu zenbu juga disini. Saking banyak dan menarik semua menu restoran ini, kita balik lagi buat cobain menu lain yang belom kita coba. Yg pertama ada stamina bowl salmon (95k) gile geng ini salmon nya super tebel dan banyaakkk, bumbu nya pas, gak amis, bikin nagiihh, makin mantep pas telor nya kita pecah in, beehh langsung lumer ke bawah nya, nyampur sama bumbu nya. trs mgkin karena namanya stamina, jadi nasi nya bener banyakkkk bgt. Bisa buat makan berdua deh ini. Terus yang kedua, shimeji risotto (59k) risoto nya enak, ga keras, cream jamur nya jga asin gurih jadi ga bikin eneg, disajiin nya seperti di atas hotplate gt, jadi enak masih panas makannya. Telur nya dalemnya masih stngah mateng, bikin makin nikmat, apalagi di tambah bubuk cabe nya. Terus side dish nya kita pesen shibuya roll (95k) bawahnya keju masih meletup pas dateng, ini keju nya enak banget! Kita sampe gado in sampe abisss saking enak nya. Salmon nya juga tebel di atasnya, dalemnya seperti kepiting soka,makan sambil di cocol keju nya ud mantep banget deeh! Makanan disini enak semua, kita udah beberapakali balik kesini buat cobain berbagai menu lainnya, pelayanannya juga cepet, baik dan ramah. tempatnya juga nyaman buat mgobrol lama. Kalo mau minum nya refill bs pesen ocha.

Bulan lalu

Satrio O.

4

Menu makanan disini lebih ke western food, rasa makanan nya lumayan enak dan tempat nya pun cukup cozy buat nongkrong, harga nya tidak terlalu mahal, patut dicoba nih

Beberapa bulan lalu

Khania

4

Pilihan makanan nya banyak jadi ga bingung karena rata-rata enak-enak.. kalau suka ayam, cobain menu honey garlic wings nya.. selain itu salmon pasta nya juga rasanya enak..

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Beatrice Quarters - PIK Avenue

PIK Avenue, Foodtown Dotonburi, Lantai 2, Jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Indonesia