Lokasi Sekarang

Bawean Bakery
Makanan di Bawean BakeryMAKANAN
Foto Bawean Bakery lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Bawean Bakery

4.1 / 5(7)
(21)
Riau Street
Makanan
4.1
Pelayanan
3.9
Suasana
3.9
Tutup7.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bawean Bakery

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Kopi & Teh, Barat, Toko Roti, Kue, Sandwich
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Takeaway

Ulasan Tentang Bawean Bakery

Hendy C. C.

5

Tempat yang bahkan sudah buka sejak puluhan tahun lalu ini masih saja menjadi idola bagi banyak orang terutama orang-orang tua. Karena aneka kue yang mereka jual punya cita rasa yang khas.

10 Nov 2018

Worthyourvisit

4

AKHIRNYA KETEMU DONAT KAMPUNG! Udah lama banget ngidam donat kampung dan susah banget nyarinya. Ternyata di Bawean ada! Donat kampungnya ada topping cokelat, cokelat keju sama keju aja. Toppingnya melimpah banget, rasanya persis sama donat kampung jaman dulu yg gak cepet bikin enek. Aku lebih suka yg cokelat sih tp yang keju tetep enak, cuma aku makannya males karena nempel di langit-langit Buat yang masih suka ngidam donat kampung langsung aja ke Bawean, banyak jajanan lain juga. Harga donatnya juga cuma 7rb rupiah lho!

10 Nov 2018

Ros W.

5

Toko oleh-oleh terkenal di bandung. Dulu adanya cuma didaerah Bawean aja, sekarang udh buka cabang banyak. Rotinya enak. Picnic roll nya enak dan rotinya gede.

04 Nov 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bawean Bakery

Jl. RE. Martadinata No.140, Bandung, Indonesia