Lokasi Sekarang

Batagor Kingsley
Makanan di Batagor KingsleyMAKANAN
Suasana di Batagor KingsleySUASANA
Menu Batagor KingsleyMENU
Foto luar Batagor KingsleySEMUA FOTO

Batagor Kingsley

4.3 / 5(21)
(300)
Sumurbandung
Makanan
4.4
Pelayanan
4.1
Suasana
3.6
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Batagor Kingsley

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Sunda, Indonesia, Bakso, Batagor, Bakmi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Kursi Roda
  • Takeaway

Ulasan Tentang Batagor Kingsley

Prisc M.

3

Batagor yg 1 ini kayanya udah jadi "menu wajib" untuk wisatawan yang dateng ke Bandung. Aku baru pertama kali nyobain, pilih mie yamien manis + batagor 2 pcs yg isi campur. Sebagai pecinta asin yg iseng nyobain mie manis ini, jujur aja aku kewalahan sampe minta garam sama mba2 nya Untuk batagornya enak. Tapi ga se-istimewa yang disebut orang2.. Pelayanannya lumayan ramah & cepat..

06 Nov 2018

Ganjar R. P.

4

Makanan yang selalu dicari sama wisatawan yang datang ke Bandung apalagi kalo bukan Batagor. Batagor Kingsley bisa jadi yang paling terkenal di Bandung. Berlokasi di jalan Veteran masih diseputaran kota Bandung. Rasanya juara, terbaik, ikannya sangat berasa dan segar. Harga satunya sekitar IDR 13K, lumayan mahal memang, tapi gak bakal kecewa dengan rasanya.

04 Apr 2018

Galuh R. N.

3

Dulu tahun 2012 kesini kayaknya enaaak banget. Tempatnya masih kayak di teras rumah gitu. Kemarin ke sana lagi, ternyata banyak yang berubah termasuk rasa. Harga tetep mahal, tapi porsi makin kecil dan kurang nendang. Malah lebih mantep batagoe pinggir jalan di Bandung. Tempatnya juga berubah, jadi banyak bareng makanan-makanan lain gitu, agak sumpek.

10 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Batagor Kingsley

Jl. Veteran No. 25, Bandung, Indonesia