Lokasi Sekarang

Batagor Burangrang
Makanan di Batagor BurangrangMAKANAN
Suasana di Batagor BurangrangSUASANA
SEMUA FOTO

Batagor Burangrang

3.9 / 5(7)
(13)
Lengkong
Makanan
4
Pelayanan
3.7
Suasana
3.7
Buka Sekarang8.00 - 20.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Batagor Burangrang

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Sunda, Batagor
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining, Jajanan

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Batagor Burangrang

Kevin E.

3

Batagor burangrang, udah banyak yang kenal dan sering dijadikan oleh oleh. Harganya memang mahal untuk ukuran batagor, tapi rasanya dan legendarisnya batagor ini yang membuat harganya mahal.

13 Nov 2018

Ikrar P.

5

Klo dari segi harga, jgn samakan batagor ini dgn batagor yg dijajakan di pinggir jalan. Karena harganya cukup mahal, mungkin karena rasa dan legendaris. Batagor ini sudah cukup lama berdiri di kota bandung. Banyak yg dijadikan utk oleh-oleh. dan memang rasanya enak sekali.

03 Nov 2018

Fada S.

3

Tergolong batagor yang mahal, tapi emang gk boong sih rasanya enak. Bayangin aja masa 1 batagor sekitar 8rb an. Coba doong mahal kan. Coba kalo beli di abang abang bisa lebih murah hehe. Tapi tetep mesti nyobain, karena rasanya gk kecium bau ikan, gak bikin enek, enak lah pokoknya

01 Nov 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Batagor Burangrang

Jl. Burangrang No. 7, Bandung, Indonesia