Lokasi Sekarang

Bakut & Sate Aheng 138
Makanan di Bakut & Sate Aheng 138MAKANAN
Menu Bakut & Sate Aheng 138MENU
SEMUA FOTO

Bakut & Sate Aheng 138

4.5 / 5(6)
(4)
Tanjung Duren Utara
Makanan
4.5
Pelayanan
4.4
Suasana
4.2
Buka Sekarang17.30 - 23.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bakut & Sate Aheng 138

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Indonesia, Sate
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Takeaway

Ulasan Tentang Bakut & Sate Aheng 138

Tjong M. L.

5

Sate babinya menurut gw rasanya paling enak!! Bakutnya juga enak.....asem seger !! Pelayanannya cukup oke dan cepet. Tempatnya lumayan bersih walaupun di pinggir jalan

02 Nov 2018

Mariane F.

5

Bakut di sini cocok banget sama selera saya, kuah nya juga pas banget asin nya. Gak hanyir pula . Harga ok sesuai dompet ,pelayanan dan tempat dong yang emang masih standard ..

08 Okt 2018

Diana

3

Sate babi yg satu ini termasuk enak menurutku tapi ukuran dagingnya agak kecil ya , untuk rasanya sih enak ya dan favoritku itu sate daging manis, dilengkapi dengan potongan cabe rawit dan bawang merah bikin sate ini semakin enak plus sop bakut sayur asinnya yg panas , bikin keringatan habis makan .

07 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakut & Sate Aheng 138

Jl. Tanjung Duren Raya No.60-66, Jakarta, Indonesia