Lokasi Sekarang

Bakso Titoti
Makanan di Bakso TitotiMAKANAN
Suasana di Bakso TitotiSUASANA
Menu Bakso TitotiSEMUA FOTO

Bakso Titoti

3.9 / 5(7)
(4)
Kebon Jeruk
Makanan
4
Pelayanan
4
Suasana
3.1
Buka Sekarang9.00 - 20.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bakso Titoti

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Cina, Mie, Bakso, Jus
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Jajanan

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir

Ulasan Tentang Bakso Titoti

Sillyoldbeardotid

2

Salah satu tempat makan bakso yang udah punya nama dan beberapa cabang di wilayah sekitar jakarta. Udah cukup lama ingin mampir ke tempat ini dan akhirnya kesampean juga nih. Sebenarnya antara ragu dan pengen sih mampir ke tempat ini, karena biasanya tempat ini selalu rame pas weekend. Tapi yaudahlah jabanin aja haha. Ribetnya disini adalah kita mesti cari tempat duduk sendiri, jadi untung-untungan aja deh kalo tempatnya ini lagi rame. Awalnya kita ga kebagian tempat duduk, tapi akhirnya ada pengunjung lain yang mau berbagi meja dengan kita. Harusnya kalo bisa ada 1-2 orang yang ditugasin buat ngatur waiting list (terutama kalo lagi rame). Tempatnya juga panas dan kurang bersih, jadi kita merasa agak kurang nyaman aja. Kalo masalah panas bisa dimaklumi, tapi kalo masalah kebersihan harusnya bisa lebih baik lagi. Kita pesan bakso urat bihun (Rp24.000/porsi). Oiya, saran kita kalo kalian mau pesan menu disini dikasih keterangan yang lengkap di kertas pesanannya. Karena kemarin kita pesennya ga pakai toge tapi pas dikasih malah pake toge. Kita udah bilang langsung pas pesen, tapi mungkin yang nyiapin baksonya orang yang beda, jadinya dia gak tahu. Untung akhirnya langsung dituker sama yang baru. Begini penilaian kita untuk makanannya. Menurut kita bakso titoti ini biasa aja ya, hmm rasanya enak tapi ya standar aja. Bakso titoti ini pake kuah bening gitu yang menurut kita rasanya agak hambar. Jadi mesti kita racik sendiri pake garam dan merica yang tersedia di meja biar bisa lebih enak. Kalo dagingnya baksonya sih enak dan gurih. Daging baksonya ini lebih ke tipe yang lembut dibandingkan padat ya, termasuk bakso uratnya juga. Secara keseluruhan ya biasa aja menurut pendapat kita. Mungkin karena dari awal suasananya juga kurang mendukung, jadi kita kurang bisa menikmati. Sekian deh review dari kami, semoga bisa menjadi masukan buat kalian semua. Terima kasih dan have a nice day foodies!

21 Okt 2018

Fairus A.

3

Warung langganan anak-anak kantor. Dekat kantor soalnya, di kebon jeruk. Menunya macem-macam, meskipun namanya Warung Bakso Titoti. Ada bakso, mie ayam, siomay, sop daging. Untuk skala 1-10 saya beri nilai untuk menunya sbb: Bakso : 6 (gak terlalu terasa dagingnya) Mie ayam : 7 (lumayan) Siomay : 7,5 (favorit) Sop daging : 6 (dagingnya banyak tapi makin ke sini rasanya makin hambar).

11 Okt 2018

Zidni R.

4

Baksonya dari daging sapi asli. Kuahnya enak banget, belum dipakein apa-apa saja sudah terasa banget kaldunya. Es campurnya juga enak, banyak topingnya. Mie ayam atau yamin nya juga lumayan. Harga bersahabat banget di kantong

06 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakso Titoti

Jalan Raya Kebon Jeruk No. 44, RT.10/RW.1, Kebon Jeruk, RT.10/RW.1, Kb. Jeruk, Jakarta Barat