Lokasi Sekarang

Bakso Solo Samrat - Senopati
Makanan di Bakso Solo Samrat - SenopatiMakanan
Menu Bakso Solo Samrat - SenopatiMenu
Foto luar Bakso Solo Samrat - SenopatiDari Luar
Lihat semua foto

Bakso Solo Samrat - Senopati

4.2 / 5(5)
(4)
Senopati
Makanan
4.8
Pelayanan
4.2
Suasana
4
Buka Sekarang10.30 - 23.30 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Indonesia, Bakso
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Takeaway

Ulasan Tentang Bakso Solo Samrat - Senopati

Yuliyana

4

Bakso solo samrat emang paling endeus sih menurut gue diantara bakso lainnya. Kuahnya mereka itu loh rich banget. Kalo yang gak suka tipikal kuah kayak gini sih bakal eneg banget gue rasa karena kuah mereka itu gak bening. Paling suka pesan yang bakso biasa dan urat, harganya sama aja kok. Terus selain baksonya, es pisang ijo mereka juga terbaik!! Kalo mau dibandingin sama kedai yang jual es pisang ijo, mereka punya jauh lebih muantepp. Untuk lokasi yang di Senopati ini lebih nyaman dari lokasi yang lain karena indoornya pake AC dan tempatnya lebih bersih. Tapi soal harga kayaknya mereka sedikit lebih mahal dibanding lokasi lain dan disini harganya belum termasuk ppn. Soalnya kalo makan di tj duren, harga di menu udah nett. 🙁

Beberapa minggu lalu

Yustycia P.

5

Nyaman sekali makan bakso disini. Baksonya juga enak. Beneran bakso solo. Sudah kelihatan dari tekstur pentol baksonya. Juga kuahnya yang gurih. Pangsit gorengnya juga enak

Beberapa bulan lalu

Satrio O.

5

Bakso solo nya enak banget, bakso nya gurih dan kuah kaldu nya sedap, seporsi nya cukup banyak dan harga nya relatif terjangkau, buat pecinta bakso harus coba nih

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakso Solo Samrat - Senopati

Jl. Cikajang No. 38, Jakarta Indonesia