Bakso Solo Samrat Cabang ke-5
Makanan di Bakso Solo Samrat Cabang ke-5MAKANAN
Foto Bakso Solo Samrat Cabang ke-5 lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Bakso Solo Samrat Cabang ke-5

4 / 5(5)
(38)
Kuningan
Makanan
4
Pelayanan
3.7
Suasana
3.2
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bakso Solo Samrat Cabang ke-5

Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Bakso Solo Samrat Cabang ke-5

Farach A. S.

5

Perihal Samrat, tidak terbantahkan ini bakso enak , aku pesan Bakso Tenis Rusuk (61K) , Kuahnya gurih banget sih. baksonyaa jangan tanya deh, enak lah pokoknya, wajib coba ya. yang menjadi catatan penting untuk Samrat ini, yaitu lokasi yang sangat strategis,

05 Apr 2018

Mega S.

4

Siapa bilang kalau kesini cuma harus makan bakso. Gada larangan kalau cuma mau pesan es pisang ijonya. Es pisang ijo disini enaknya gak perlu di ragukan, lebih tepatnya bubur sum-sumnya yang halus dan lembut banget. Kalau bisa beli buburnya aja deh. :D

04 Apr 2018

Abel K.

3

nyoba kesini karena rekomendasi dari temen yang katanya baso disini juara. pertama kali dateng langsung order baso dan rusuk. basonya mantap, rusuknya empuk dan gurih. kuahnya pun sama gurihnya

03 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakso Solo Samrat Cabang ke-5

Jln. Prof.Dr Satrio no. 8, Jakarta 12940 Indonesia