Bakso Rusuk Samanhudi
Makanan di Bakso Rusuk SamanhudiMAKANAN
Foto Bakso Rusuk Samanhudi lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Bakso Rusuk Samanhudi

3.8 / 5(5)
(6)
Tanjung Duren Utara
Makanan
3.8
Pelayanan
3.6
Suasana
3.2
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bakso Rusuk Samanhudi

Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Bakso Rusuk Samanhudi

Shendy R. P.

4

pecinta bakso? BANGET! hehe jadi, ini emang udah eksis abis buat dikalangan Bakso Lover, orderan kali ini: Bakso urat + Rusuk, Mie ayam, Es Teh Manis. Jadi best seller yg di jual disini tuh bakso rusuk, Penyajiannya bisa beli Baksonya sama Rusuknya terpisah (mangkoknya) karena takut susah makannya. Trus juga ada tulang SUMSUM yg di sedot keliatannya enak tapi belum sempet coba sih. Mie ayamnya kita beli yg Yamin, rasanya oke sih manisnya pas, kalo minumnya ya klasik ES TEH cukup hehe. Suasananya rada kurang nyaman sih kalo buat ramean karena kaya warung bakso tradisional dan cenderung gerah, apalagi abis makan bakso kan SEGERRR bro. Pokoknya harus cobain deh. Tapi hati-hati ketagihan. See you on the next review ya.

16 Jul 2018

Kevin S. H.

4

Salah satu tempat makan bakso rusuk yang enak banget. Baksonya berasa banget dagingnya dan rasa kuahnya gurih dan tidak enek. Rusuknya juga enak karena masih ada sumsumnya. Harganya masih reasonable.

10 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakso Rusuk Samanhudi

Jl. Tanjung Duren Raya No. 1K, Jakarta 11470 Indonesia