Lokasi Sekarang

Bakso Enggal Malang 3
Makanan di Bakso Enggal Malang 3MAKANAN
Foto Bakso Enggal Malang 3 lainnyaSEMUA FOTO

Bakso Enggal Malang 3

4.3 / 5(3)
(3)
Gedebage
Makanan
4.3
Pelayanan
4
Suasana
4
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bakso Enggal Malang 3

Masakan
Asia
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Bakso Enggal Malang 3

Andy C.

4

Percaya gak? Kalau saya makan disini, gak cukup kalo makannya cuma satu mangkok. Pasti nambah lagi. Soalnya ini bakso nya enak kalau menurut saya. Bukan cuma bakso nya aja, tapi bakso goreng nya, pangsit gorengnya, risolnya semua enak! Salah satu tempat makan bakso favorite saya nih.

13 Nov 2018

Rivani D. A.

5

kalo aku lagi ke bandung, harus mesti kudu wajib banget mampir ke tempat yang satu inii, baksonya wenak banget dan kayanya sampe hari ini aku blm nemuin bakso seenak ini dijakarta harganya murahh ga usah ditanya!! dan selalu antri kalo kesini hehe

28 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakso Enggal Malang 3

Jl. Soekarno Hatta no. 94, Bandung Indonesia