Lokasi Sekarang

Bakso Boedjangan - Tebet

Bakso Boedjangan - Tebet

3.5 / 5(4)
(8)
Jakarta
Makanan
3.8
Pelayanan
3.4
Suasana
3
Buka Sekarang9.00 - 00.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bakso Boedjangan - Tebet

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Indonesia, Bakso
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kaki Lima

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Bakso Boedjangan - Tebet

James L.

3

Bakso Boedjangan Tebet.. The selling point is just the novelty of these unusual meatballs. Ordered the Wagyu Cincang and it's minced meat stuffed inside the meatball. Meatball texture is pretty good and the soup ( kuah kaldu tulang) is nothing special.

09 Sep 2018

Andara N. K.

5

Lagi nyari bakso yg buka sampe malem, eeeeh ternyata si Boedjangan ini masih buka. Rejeki deh kalo gitu wkwkwkwk. Gue pesen bakso mozarella, kuahnya ya.. bening tapi syedap! Baksonya lembut dan isian kejunya banyak. Kalo untuk yaminnya jg enak, gurih dan mienya kenyal. Disini gue pesen tetelan jg, ternyata disajikan berkuah, mantap! Kalo minumnya yg pasti ice lychee. Karena dia satu grup, jadi udah kebayang dong betapa segernya ice lychee merekaaa? Hehehehe

18 Agu 2018

Farach A. S.

3

kuahnya enak, gak terlalu micin banget lah istilahnya, jadi seger aja, walaupun bisa ditemuin di tempat lain juga bakso seenak ini. Nyobain bakso wagyunya, enak kok gak ada masalah, cuma agak dingin aja sedikit di bagian inti dari bakso gedenya, pasti karena disimpen dalam kulkas terus manesinnya kurang lama.

10 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakso Boedjangan - Tebet

Jl. Tebet Raya No. 58, Jakarta, Indonesia