Lokasi Sekarang

Bakso Boedjangan - Kelapa Gading
Makanan di Bakso Boedjangan - Kelapa GadingMAKANAN
Suasana di Bakso Boedjangan - Kelapa GadingSUASANA
Menu Bakso Boedjangan - Kelapa GadingMENU
SEMUA FOTO

Bakso Boedjangan - Kelapa Gading

4.3 / 5(20)
(21)
Kelapa Gading Timur
Makanan
4.3
Pelayanan
4.2
Suasana
4.2
Buka Sekarang9.00 - 00.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bakso Boedjangan - Kelapa Gading

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Indonesia, Bakso, Bakmi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Bakso Boedjangan - Kelapa Gading

Andrew W. T.

5

Bakso Boedjangan ini udah top banget jadi recommended banget karena rasanya yang memang enak dan juga pilihan baksonya yang cukup beragam. Porsi baksonya juga besar

06 Sep 2018

Roy M.

4

Terletak di kawasan kelapa gading yang strategis mudah dicari.... menu variatif dan unik harga sedikit lebih mahal ketimbang warung bakso biasa.... rasa biasa saja... cuma buat seru seruan aja pilih menu aneh aneh tapi kalo untuk datang lagi kayaknya ga deh..... diluar ekspektasi

03 Sep 2018

Cindy A.

5

Sebenernya udah sering jadi obrolan sama temen tentang rasa nya bakso boedjangan ini, tapi saya baru nyoba. dan gak bikin nyesel. harga juga pas di kantong. Saya pesen bakso keju sama bakso telor. Maklum kurang suka bakso, tapi pas nyobain jadi ketagihan. Soalnya keju nya berasa, telor nya juga utuh 1 gak kaya di tempat lain yg telor nya setengah . Hhe

30 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakso Boedjangan - Kelapa Gading

Jl. Boulevard Raya Blok WE 2/4, Jakarta, Indonesia