Lokasi Sekarang

Bakso Boedjangan
Makanan di Bakso BoedjanganMakanan
Suasana di Bakso BoedjanganSuasana
Foto luar Bakso BoedjanganDari Luar
Foto Bakso Boedjangan lainnyaLihat semua foto

Bakso Boedjangan

4.3 / 5(15)
(57)
Manyar
Makanan
4.2
Pelayanan
4.2
Suasana
3.9
Tutup10.00 - 22.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Indonesia, Bakso
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Kursi Roda
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Bakso Boedjangan

Fenny

4

baksonya enak pake banget. bahan bakunya yg jelas2 bikin bakso ini jadi enak. pake daging wagyu. aku suka kuahnya yg original. kalo kuah rawon ama satu lagi kuah yg agak pedes2 gitu, aku kurang cocok

Beberapa bulan lalu

Rohil A.

5

Waktu itu pesen bakso mozzarella, pentolnya empuk, terasa banget dagingnya, ditambah keju didalamnya. Kuahnya juga mantap. Restoran ini pelayanannya sangat ramah. Tidak perlu menunggu lama, makanan sudah tersaji. Tempatnya juga instagenic dan nyaman buat nongkrong bareng teman teman.

Beberapa bulan lalu

Putri E.

4

Rasanya sih biasa aja cuman harganya luar biaasaaaa..rame banget tapi pelayanannya cepet dan stafnya ramah..begitu masuk lgsg dicariin kursi yg kosong..jgn lupa pesen pangsit gorengnya..wenakkk

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakso Boedjangan

Jl. Raya Manyar No. 85-87, Surabaya, Indonesia