Lokasi Sekarang

Bakso Akiaw 99 - Mangga Besar
Makanan di Bakso Akiaw 99 - Mangga BesarMAKANAN
SEMUA FOTO

Bakso Akiaw 99 - Mangga Besar

4.5 / 5(15)
(42)
Hayam Wuruk
Makanan
4.7
Pelayanan
4
Suasana
3.5
Buka Sekarang15.00 - 23.30 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bakso Akiaw 99 - Mangga Besar

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Cina, Bakso
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Bakso Akiaw 99 - Mangga Besar

Stephen B.

5

According to the good experience of its branch in Muara Karang, decided to the try the original store. Wow the taste was totally similar. The beef soup was perfectly cooked and the beef itself was so tender.. Recommended!

01 Sep 2018

Aileen N. S.

4

Pertama kali dikenalin makan di sini, pesen-nya bakso dan daging dicampur.. tapi kalau menurut saya setelah mencoba yang lain, lebih enak kalau pesen nya dagingnya aja. Sebenernya bisa dicampur dengan pilihan lainnya. Selain itu, bisa juga pilih mau kwetiau, bihun, mie atau nasi. Tapi setelah dicoba-coba, pilihan jatuhnya ke bakmi nya! Harus banget nih pake minyaknya yang isi bawang putih cincang goreng, wangi dan sedeepp. Disini halal kok ya pakenya sapi! Hehe

26 Agu 2018

Novalinah L.

4

Buat penggemar baso sih ini the best banget loh.. Baso nya, dagingnya, kuahnya, bihun, kwetiau perfecto deh rasanya.. Harganya memang agak pricey tapi sebanding lah sama rasanya..

24 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakso Akiaw 99 - Mangga Besar

Jl. Mangga Besar Raya, No.2B, Jakarta, Indonesia