Bakso Akiaw 99 - Mangga Besar
Makanan di Bakso Akiaw 99 - Mangga BesarMAKANAN
SEMUA FOTO

Bakso Akiaw 99 - Mangga Besar

4.3 / 5(6)
(34)
Hayam Wuruk
Makanan
4.3
Pelayanan
4.3
Suasana
4.3
Tutup15.00 - 23.30 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bakso Akiaw 99 - Mangga Besar

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Cina, Bakso
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Bakso Akiaw 99 - Mangga Besar

Martin D. P.

5

bakso the best dari jaman dulu. rasa baksonya memang beda dari yang lain. daging sapinya kerasa banget, kuahnya juga superb. dengan harga yang terjangkau dimana lagi ada bakso seenak ini

04 Apr 2018

Kevin S. H.

4

The best meatball dari jaman dahulu kala. Rasa kuahnya super gurih, entah rasa micin atau kaldu, yang pasti enak. Pernah tanya ownernya, katanya sih halal. Untuk tempat yah biasa aja, kalo lagi rame panas. Untuk harga sekitar 50 ribuan seporsi.

03 Apr 2018

Fiona P. K.

5

Kalo kesini selalu beli yg komplit pake kwetiau, bakso uratnya behh, dagingnya manis, dan paling penting babatnya bersih gak ada warna hitamnya. Rasanya enak banget plus bisa minta extra bawang goreng. Kalo dicampur semua trus makan tuh endesss banget asli

28 Mar 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakso Akiaw 99 - Mangga Besar

Jl. Mangga Besar Raya, No.2B, Jakarta, Indonesia