Bakmi Wewe

Bakmi Wewe

(3)
Petojo Utara
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bakmi Wewe

Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Bakmi Wewe

Indrihutapea

4

Daging merah

Terkenal bgd ya ini bakmi. Waktu cobain sih saya blg biasa aja rasanya. Enak tapi ga istimewa. Ini bakmi non halal . Bakmi dengan daging B2 merah. Porsi yg besarnya banyak bgd . Bisa untuk 2 atau 3 org . Ada juga kok porsi kecilnya . Harga sedikit mahal . Ada pangsit nya jg . Lokasi ada di ruko jln. Ketapang, jd gampang di cari . Saya lebih suka sama bakso gorengnya , enak dan gurih .

07 Feb 2018

TanWidya

3

Bakmie daging babi

Saya mendengar dari teman di gereja kalo bakmi wewe enak banget makanya kami coba mkn di sini pas lewatin jln ketapang. Lokasinya dekat sekolah ketapang dan GPDI Ketapang. Ruko kecil di pinggir jln ketapang raya. Rasanya biasa saja dan hampir sama dgn bakmie keriting Pematang Siantar yg pake babi kecap dan babi merah. Sebaiknya pesan yang porsi kecil saja karena porsi besarnya terlalu banyak dan bikin begah. Harga porsi besarnya pun cukup mahal. Silakan lihat di menu yang ditempel di tembok bagian depan ruko. Di sana ada harganya juga. Kami mkn ber4 dgn memesan 3 porsi besar dan 1 porsi kecil, 5 baso goreng dan 10 biji pangsit rebus dan 2 teh tawar totalnya 242 ribu. Mie porsi besar 42rb, porsi kecil 28rb, baso goreng 10ribu per pc, pangsit rebus 3200 per pc

27 Jan 2018

Lewipurn0368

4

Bakmi Enak Ketapang

Bagi yang bersekolah di sekolah Ketapang jakarta, bakmi ini sudah tidak asing lagi, sayapun tau bakmi ini dari teman yang pernah bersekolah di SMA Ketapang, sudah cukup lama saya tidak makan, kemarin saya makan kembali rasa dan nikmatnya tetap sama seperti dahulu, disini menyediakan bakmi dengan daging babi panggang merah yang cukup menarik hati saya

21 Aug 2017

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakmi Wewe

Jl. K.H. Zainul Arifin, Jakarta 10130 Indonesia