Lokasi Sekarang

Bakmi Rica Sadewa

Bakmi Rica Sadewa

(9)
Cicendo
Tutup9.00 - 20.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bakmi Rica Sadewa

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Mie, Indonesia, Bakso, Bakmi
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Bakmi Rica Sadewa

Irene_ren_irene

4

Mie rica andalan kalau ke bandung

Mie rica di jalan sadewa ini enaakk bgt Tempatnya sih kecil Cuman 2 meja kecil Tapi rekomended bgt Ps: ini makanan non halal yah

14 Jun 2018

kabulhardiyatha

4

Ga pake sambal hehe

Lokasi dekat dari tengah kota, makan di tempat ini gak berani pake sambal, kata temen pedesnya nampolll hehehehe

02 Apr 2018

Kocepgacul

4

Lada pisan

bagi para pecinta bakmi, wajib coba nih bakmi rica rasanya juara, pedeessnya juga ajiip bisa sampe bikin idung meler.

22 Feb 2017

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakmi Rica Sadewa

Jl. Sadewa No.1, Pamoyanan, Cicendo, Bandung, Indonesia