Lokasi Sekarang

Bakmi Mbah Mo
Makanan di Bakmi Mbah MoMAKANAN
Foto Bakmi Mbah Mo lainnyaSEMUA FOTO

Bakmi Mbah Mo

3.8 / 5(4)
(37)
Bantul
Makanan
4.2
Pelayanan
3
Suasana
3
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bakmi Mbah Mo

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Bakmi Mbah Mo

Gabriella W.

2

Lokasi nya cukup susah untuk dicari. Karena masuk2 gang gitu dan tidak ada petunjuknya. Kalau sudah buka waze atau gmap dan masih bingung, kalian tanya warga sekitar saja mereka bantu kok. Tempatnya lumayan luas, tapi ramai. Kalau mau kesini jangan pas kondisi lapar sekali ya krn musti antre lama. Makanannya enak tapi pelayanannya kurang. Ada pelayan yg galak dan parkirnya kayak di tempat wisata cukup sekali kesini meski enak

16 Okt 2018

Dina A. N.

4

Siap siap antri ya guys. Jangan laper laper banget kalau kesini. Ini bakmi Jawa enak banget banget. Kuah nya kentel dan kerasa banget kaldu ayamnya. Bener bener worth the queue. Suasana nya juga desa banget, so lovely!

21 Sep 2018

Jovanferdi

5

Masakanya enak sejak 2006 pertama ksni dari tempatnya kecil sampe udah luas masakanya tetep enak. The best menu nya tetep bakmi goreng sama bakmi godog pake uritan atau urut urut bikin makan jadi kalap.

08 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakmi Mbah Mo

Code, Bantul, Yogyakarta Indonesia