Lokasi Sekarang

Bakmi Gocit - Gandaria City (Gancit)
Makanan di Bakmi Gocit - Gandaria City (Gancit)MAKANAN
Suasana di Bakmi Gocit - Gandaria City (Gancit)SUASANA
SEMUA FOTO

Bakmi Gocit - Gandaria City (Gancit)

4.2 / 5(4)
Gandaria City (Gancit)
Makanan
4.2
Pelayanan
4.2
Suasana
4.2
Tutup10.00 - 22.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bakmi Gocit - Gandaria City (Gancit)

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Mie, Bakso, Bakmi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Takeaway

Ulasan Tentang Bakmi Gocit - Gandaria City (Gancit)

Andrew W. T.

5

Restoran bakmi yang enak banget karena rasa bakminya yang gurih banget dan berasa banget, untuk menu favorit bisa pesan yang bakmi dengan ayam pek cam kee karena enak banget

18 Sep 2018

Limino L.

4

Udah beberapa kali liat Postingan orang lain. Penasaran ama locupannya. Soalnya locupannya panjang. Kalo mie ijo ya kenyal cuma masi berasa bau sayurnya/ Topping disini cuma satu macam ayam cincang atau ayam rebus. Bakso gorengnya enak crispy banget. Suka ama Swikiaunya jg dan baksonya kenyalTempatnya di dlm mall, . cukup nyaman

26 Agu 2018

Sillyoldbeardotid

4

Awalnya ga ada niatan sama sekali buat makan di tempat ini, tapi pas lagi jam makan malam dan semua tempat penuh semua. Akhirnya setelah mondar mandir sana sini, kita dapet tempat makan deh di bakmi gocit. Jujur aja sebelumnya kami kurang familiar dengan tempat makan ini. Eh ternyata mereka ada dari tahun 1980-an loh, sadis Lokasi tempat makan ini ada di lantai LG, Dari segi tempat sih standar aja, sudah cukup memadai. Kami waktu itu pesan bakmi kecil kangkung (Rp30.000), bakmi kecil kepiting (Rp33.000), dan pangsit kuah isi 5 (Rp18.000). Oiya disini ada beberapa pilihan bakmi, yaitu bakmie hijau, lebar, kecil, kwetiau, bihun, dan locupan. Tinggal pilih aja sesuai selera.  1.) Bakmi Kecil Kangkung:  Rasanya enak ternyata, suka banget. Kekentalan kuahnya pas dan gurihnya juga pas. Oiya mienya ini sendiri ternyata rasanya sudah gurih. Jadinya makin sedap rasanya. Recommended. 2.) Bakmi Kepiting:  Bakmie kepitingnya enak dan rasanya gurih juga. Jadi kalo menu yang ini mienya dikasih suiran daging kepiting dan dikasih irisan crab cake gitu. Ada pangsit kecil-kecilnya juga. Boleh juga nih. 3.) Pangsit Kuah:  Cita rasa pangsit kuahnya ini terkesan jadul, tapi enak sih. Kirain awalnya isi pangsitnya cuma tepung kanji doang, ternyata ada daging ceker ayamnya. Lumayan. Secara keseluruhan makanan disini enak. Walaupun cita rasanya terkesan jadul, tapi ini enak kok. Buktinya aja di tempat ini ada bingkai approval dari foodies ternama seperti Tirta Lie. Pokoknya kalo lagi ga kedapetan tempat makan kayak kami kemarin, ga usah ragu makan disini. Sekian review dari kami, semoga bisa menjadi masukan buat kalian. Terima kasih semuanya. Have a nice day foodies..

25 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakmi Gocit - Gandaria City (Gancit)

Gandaria City, Lantai Lower Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta, Indonesia