Lokasi Sekarang

Bakmi GM - Melawai
Makanan di Bakmi GM - MelawaiMAKANAN
Suasana di Bakmi GM - MelawaiSUASANA
Menu Bakmi GM - MelawaiMENU
SEMUA FOTO

Bakmi GM - Melawai

4.1 / 5(14)
(23)
Little Tokyo
Makanan
4.1
Pelayanan
4.1
Suasana
3.9
Tutup10.00 - 21.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bakmi GM - Melawai

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Cina, Nasi Goreng, Pangsit, Nasi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Bakmi GM - Melawai

Diana T.

5

Kalo Bakmie GM mah udah ga usah dipertanyakan lagi. Mienya kenyal. Kuahnya segar dan gurih. Pangsitnya enak. Ayamnya empuk dan melimpah. Bener-bener ga ada kurangnya.

19 Des 2018

Adam J.

4

disini tempatnya cukup nyaman dan pelayanannya juga baik, menu yang disediakan juga gak cuma ada bakmi aja tapi juga ada pilihan menu lainnya kayak bakso nasi goreng pangsit goreng yang rasanya juga enak

17 Des 2018

Sondang F.

4

Selain pangsit gorengnya yg renyah dan ringan, saya pesan menu baru yaitu Pangsit Salted Egg dan bihun. Kalo dari tekstur pangsitnya, ga usah diragukan karena pangsitnya pastinya enak, juara deh. Klo bihun, saya suka bihunnya, ga menempel teksturnya, menyerap bumbunya, tapi kuahnya jangan terlalu asin dong supaya konsumen tidak akan kena darah tinggi karena garam yg terlalu banyak dikonsumsi melalui bihun ini. Kalo tidak dijaga kualitas rasanya, bisa-bisa lama-kelamaan konsumen akan pergi. Karena yg saya tau, Bakmi GM ini kan udah lama berdiri dan rasanya biasanya dimaintain dengan baik. Tolong diperhatikan rasa kuahnya ya. Untuk pangsit goreng, ini merupakan menu inovatif yg disajikan dalam bentuk snack rasa telor asin di dalam kemasan ziplock. Kalo untuk rasa, gurih mantap dan renyah kriuk-kriuk sama seperti pangsit goreng selera saya. Pelayanannnya bagus dan tempatnya bersih yg membuat saya nyaman untuk makan di tempat. Terima kasih.

10 Des 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakmi GM - Melawai

Jl. Melawai Raya No. 3, Jakarta , Indonesia