Lokasi Sekarang

Bakmi GM - Mall Ambassador
Makanan di Bakmi GM - Mall AmbassadorMakanan
Suasana di Bakmi GM - Mall AmbassadorSuasana
Menu Bakmi GM - Mall AmbassadorMenu
Lihat semua foto

Bakmi GM - Mall Ambassador

4 / 5(20)
(29)
Mall Ambassador - Ambas
Makanan
4
Pelayanan
4
Suasana
3.9
Tutup10.00 - 21.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Mie, Bakso, Bakmi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Bakmi GM - Mall Ambassador

Widya K.

5

Ga ngerti lagi deh disini nasi gorengnya porsi jumbo banget bisa kali ya dimakan bertiga hehe, mie nya enak tempatnya asik untuk nongkrong, lokasinya lumayan mudah aksesnya, menunya beraneka ragam dengan harga yang terjangkau, pelayanannya cepat, harus cobain pangsit gorengnya

Beberapa bulan lalu

Desriani E.

4

Takeaway cemilan doang (17k) isi 5 pcs pangsit goreng GM yang bikin khas saos nya gada dua karena rasa saos tomatnya yang ada aroma jahe itu yang bikin asoy ditambah tepungnya yang lembut tapi kriuk makananQue sedari kicik

Beberapa bulan lalu

Andrika N.

4

Salah satu Mie kebanggaan Indonesia! Walaupun harganya makin lama makin naik tapi kualitas dan rasa masih tetep tokcer! Mie Ayam (IDR 28,000) lengkap dengan potongan Ayam, Sawi Rebus, serta Kuah. Bakmi GM letaknya di food court. Karena gak makan di dalem restorannya jadinya gak boleh pake mangkoknya GM tapi harus dibungkus alias take away. Walaupun rame terus tapi pelayanannya secepat kilat!

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakmi GM - Mall Ambassador

Mall Ambassador, Lantai 4, Jl. Prof Dr Satrio, Jakarta, Indonesia