Lokasi Sekarang

Bakmi Gang Mangga
Makanan di Bakmi Gang ManggaMAKANAN
Menu Bakmi Gang ManggaMENU
SEMUA FOTO

Bakmi Gang Mangga

3.2 / 5(6)
(18)
Glodok
Makanan
3.8
Pelayanan
3.3
Suasana
3
Tutup17.00 - 3.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bakmi Gang Mangga

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Cina, Bakso, Babi, Kwetiau, Nasi Campur, Bakmi
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Bakmi Gang Mangga

Andrika N.

3

Restoran yang gak pernah tutup alias 24 jam. Kesini waktu itu jam 5.30 subuh karena kelaperan banget dan cuma restoran ini aja yang masih buka. Pilihan saya gak salah karena subuh-subuh udah disuguhin mie yang yummyyy! Karena gw gak makan babi, jadinya saya minta mienya pake ayam dan sawi aja. Mienya tasty dan tebel kayak mie karet, ayamnya dan kuahnya gurih, sambalnya pun enaaakkk!

12 Jul 2018

David F. S.

3

Overall rasa ok,service ok.. Tempat nya gak enak. terlalu sempit buat jalan aja di tengah-tengah mesti permisi sama orang dulu. Sampe bokin mau lewat kena yg makan sampai berebutan dengan orang lain. Tempat di modif dikit la biar nyaman.

06 Jul 2018

Ribka L. R.

1

Very bad service. Tunggu 1 jam untuk 1 nasi goreng & 1 mie goreng. Sampai saya samperin ke dapur. Baru owner nya bilang 1 cook absen.. Rasa makanan OK. Mie enak, nasi goreng tidak enak

20 Mei 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakmi Gang Mangga

Jl. Kemurnian IV No. 38B, Jakarta, Indonesia