Lokasi Sekarang

Bakmi Gang Kelinci - Pasar Baru
Makanan di Bakmi Gang Kelinci - Pasar BaruMakanan
Suasana di Bakmi Gang Kelinci - Pasar BaruSuasana
Foto luar Bakmi Gang Kelinci - Pasar BaruDari Luar
Lihat semua foto

Bakmi Gang Kelinci - Pasar Baru

3.8 / 5(12)
(86)
Pasar Baru
Makanan
4
Pelayanan
3.9
Suasana
3.9
Tutup07.00 - 21.00 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Mie, Bakso, Mie Goreng, Bakmi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Bakmi Gang Kelinci - Pasar Baru

Putri C.

3

Bakmie legendaris yg bertahan dari dulu gw blm lahir sampe gw udh gede dulu katanya enak mie nya, tp skrg pas aku coba lumayan kok. Cmn mie nya kelembekkan ya, tp ayam" nya sih enak, empuk juga. Sama kuah nya kurang berasa gimana gitu. Aku juga pesen pangsit goreng isi 5. Enak sih pangsit nya, garing tp gak keras, sayang isi nya dikit. PLACE : Mie ini dari dulu emg udh rame bgt, sampe 1 ruangan full semua meja nya. Untung pelayanan nya gak lama" amat, kalo gak sihh.....

Bulan lalu

Jodhie

4

Bakmi gang kelinci ini soal rasa sih konsisten yaa dari dulu.. ga berubah dan tetep sama. Mie nya tipis dan rasanya gurih. Saya suka varian bakmi rebus maupun bakmi goreng enak enak

Beberapa bulan lalu

Agnes C.

4

Di bakmi gang kelinci, jenis mie yang dipakai adalah mie tipis yang kecil kecil. Mie nya sendiri agak keriting tapi enak, asin gurih citarasanya dan kuah nya terasa kaldu ayamnya.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakmi Gang Kelinci - Pasar Baru

Jl. Kelinci Raya No. 1-3, Jakarta, Indonesia