Lokasi Sekarang

Bakmi Asui
Makanan di Bakmi AsuiMakanan
Foto Bakmi Asui lainnyaLainnya
Lihat semua foto

Bakmi Asui

4.3 / 5(46)
(19)
Tanjung Duren Utara
Makanan
4.5
Pelayanan
3.6
Suasana
3.6
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Cina, Mie, Indonesia, Bakmi
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Bakmi Asui

Liauw K. K.

4

Ini bakmi kesukaan seisi rumah, tekstur bakminya dan ayam rebusnya, juara. Untuk harga dan rasa, sebanding. Suasana yang mungkin agak kurang, terutama hari sabtu dan minggu, ngantri.

Beberapa minggu lalu

Jodhie

4

Laper laper nge bakmi emang paling pas sih buat saya terlebih bakmi disini porsi nya banyak jadi langsung deh bikin kenyang dari segi harga juga sesuai yah terjangkau..

Beberapa bulan lalu

Jerie Y.

5

Bakmi ayam kampung terenakk di tanjung duren, rasa, kualitas, kebersihan juara banget, aku pesen bakmi special yang porsinya melimpah banget + topping ayam kampung dan telor puyuh. untuk bakmi nya mereka menggunakan bakmi karet dan kuah nya pake kuah kaldu ayam kampung, kuah nya sedikit kental dan rasanya juaraa abiss. . Harganya 60k per porsi, tp menurut gw ini bisa buat sharing karena porsinya banyak guyss. selamat mencoba.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakmi Asui

Jl. Tanjung Duren III A No. 337 B, Jakarta, Indonesia