Bakmi Asui
Makanan di Bakmi AsuiMAKANAN
Foto Bakmi Asui lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Bakmi Asui

4.5 / 5(13)
(17)
Tanjung Duren Utara
Makanan
4.8
Pelayanan
4
Suasana
4
Tutup6.00 - 13.30 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bakmi Asui

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Cina, Mie, Indonesia, Bakmi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Bakmi Asui

Benny

5

Bakmi nya enak, porsi nya juga mantap. Mereka aliran bakmi ayam murni, jadi halal. Bakmie nya berasa mie mahal, bukan mie asal asalan kayak abang abang gitu. Minus nya adalah : mahal.

12 Jul 2018

Ferina T.

5

Bakminya berbeda dari bakmi yang laen, rasanya enak ,pangsitnya juga enakkkk dan kuahnya kaldu ayam banget ......selalu kangen makan bakmi satu ini. Lokasinya juga strategis

06 Jul 2018

Stephanus A.

4

Saya sdh menjadi pelanggan bakmi ini sekeluarga tidak main-main loh, sudah hampir 26 tahun lamanya. Bakminya bikin nagih, porsinya jumbo dijamin kenyang, ayamya kampung asli bisa pilih paha/dada. Kuahnya mantap bisa tambah jeroan telor muda, darah, dll bagi yg suka, paling mantap dimakan saat panas Tapi dari semua yg paling mantap memang sambelnya, cita rasanya asem-asem bikin nagih Cocok pasti bagi pemggemar bakmi. Hanya saran saya jangan datang hari sabtu/minggu, dijamin anda ga kebagian tempat duduk, karena bakmi ini cuma buka 1 cabang saja, orang tiap akhir pekan nyerbu kesini. Kalau sudah begitu, langsung kelihatan pelayanannya yg lama dan kacau, entah kenapa dari dulu sampai dengan sekarang belum ada perbaikan dalam pelayanan antrian, kalo mau cepet kitanya ambil sendiri aja langsung ke dapur masak wkwk.. Tp jika anda datang hari biasa, bakmi ini ga ada tandingannya deh mantap, saya aja belum bosan makan disana..

18 Jun 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakmi Asui

Jl. Tanjung Duren III A No. 337 B, Jakarta, Indonesia