Lokasi Sekarang

Bakmi Asui
Makanan di Bakmi AsuiMAKANAN
Foto Bakmi Asui lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Bakmi Asui

4.2 / 5(21)
(17)
Tanjung Duren Utara
Makanan
4.7
Pelayanan
3.7
Suasana
3.7
Tutup6.00 - 13.30 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bakmi Asui

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Cina, Mie, Indonesia, Bakmi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Bakmi Asui

Iman R. H.

5

Tips makan disini : 1. Cari tempat duduk di depan, klu dibelakang akan lama pesanan datang karena kadang suka dibajak sama bangku depan, karena pesanan gak dicatat. 2. Datang langsung pesan saja, jangan duduk dulu karena anda tidak akan ditawari oleh pelayannya. 3. Standar mie nya memang agak keras, kayak kurang matang, jadi sebaiknya pas pesan anda bilang minta mie nya empuk. 4. Soal rasa memang enak.

19 Sep 2018

Heinrick

4

Gw dateng ke ini tempat dari yg dulu nya kecil sampe udah beli ruko sendiri. Ni bakmi gw bilang enak , karena ayam nya sampe luberr. kalo mau untuk makan. Hahaha.. Bisa pilih dada or paha. Bakmi lover boleh coba. Halal food ini..

16 Sep 2018

Bobby F.

5

Ini bakmi ayam yg TOP Banget!!! Ga pernah mengecewakan sekalipun.. Bakmi + daging paha ayam + pangsit = 100% PUAS!!! Kalo datang pas weekend, siap aja ya untuk nunggu bakminya dengan sabar hehehe

15 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bakmi Asui

Jl. Tanjung Duren III A No. 337 B, Jakarta, Indonesia