Lokasi Sekarang

Ayam Tangkap Atjeh Rayeuk
Makanan di Ayam Tangkap Atjeh RayeukMAKANAN
Suasana di Ayam Tangkap Atjeh RayeukSUASANA
Menu Ayam Tangkap Atjeh RayeukMENU
Foto luar Ayam Tangkap Atjeh RayeukSEMUA FOTO

Ayam Tangkap Atjeh Rayeuk

4.3 / 5(11)
(20)
Senopati
Makanan
4.4
Pelayanan
4.1
Suasana
4.1
Tutup11.00 - 21.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Ayam Tangkap Atjeh Rayeuk

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Aceh, Indonesia, Bebek, Nasi, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Ayam Tangkap Atjeh Rayeuk

Yudhistira E.

4

Lumayan puas juga bisa ke sini untuk menikmati sajian makanan khas yang tentu di olah dengan pilihan bumbu yang menghasikan cita rasa masakan lezat di sini, tentu bervariasi juga jenis makanan nya

12 Des 2018

Alika

4

Menu bebek nya favorit.. bebek nya renyah gurih garing crispy di luar, tapi daging nya lembut dan agak basah.. Sambel nya juga pas.. cocok untuk melengkapi menu bebek nya

08 Des 2018

Niken P.

4

Udah beberapa kali ke tempat makan ini, karena sejalan pulang kalo dari kantor.. Kalau dari depan sih ga begitu kelihatan kalau ini adalah tempat makan, karena memang ga terlalu mencolok dan agak menyaru kayak rumah tinggal biasa aja.. Tempatnya nyaman, berasa lagi makan di halaman depan rumah gitu, dan banyak pohon, jadi adem suasanya.., ditambah lagi lokasinya juga di area Cikajang yang memang asri, jadinya bikin nyaman buat makan disini.. Pelayanannya pun juga oke, karena order dihandle dengan cepat dan walaupun langsung dimasak begitu dipesan, tapi waktu tunggunya juga gak lama.., dan servicenya jg oke.. Menu yang ditawarkan juga sebenernya ga terlalu banyak, mgk biar lebih fokus yaaa.. Beberapa menu yg pernah kita pesan : 1. Ayam tangkap Nah ini juaranya disini, krn mereka pake ayam Kampung yang dipotong kecil-kecil dan udh diungkep dulu, terus digoreng garing, jadi guriiiihh banget.. Apalagi penyajiannya dicampur dengan daun kari yang juga digoreng garing dan kriuk-kriuk sebagai penambah tekstur ketika dikunyah.. Ga cuma itu, mereka juga menyajikan menu ini dengan sayur pliek untuk khas Aceh yg mirip sayur lodeh tapi ditambah ikan teri san bunga kecombrang.. Dan si bunga kecombrang pun ikut disajikan dalam bentuk sambal buat pendamping nasinya yg (lagi) juga anget enak.. sayangnya sambel kecombrangnya kurang pedes sih kalo buat kita heheheh... 2. Mie aceh Ini juga oke sih, tapi kadang rasanya masih kurang konsisten, jadi pernah beberapa kali kurang berasa bumbu Acehnya.. tapi dagingnya dan porsinya banyak, jadi bisa dimakan sharing.. 3. Nasi goreng aceh Not bad, but not our favorite.., karena cita rasanya kurang khas, jadi masih lebih banyak nasi goreng di tempat lain yang lebih enak.. 4. Es durian Ini juga sering kita pesen kalo lagi pengen sesuatu yang dingin dan enak.. es durian disini berisi potongan daging durian tanpa biji yg disajikan dengan es batu dan susu kental manis (yg ternyata bukan termasuk kategori susu, hahahah).. So far recommended banget kalo mau makan disini, karena harga, rasa, dan tempat sangat sebanding.

09 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Ayam Tangkap Atjeh Rayeuk

Jl. Ciranjang No.38, Jakarta, Indonesia