Lokasi Sekarang

Ayam Pedas Wong Jowo
Makanan di Ayam Pedas Wong JowoMakanan
Suasana di Ayam Pedas Wong JowoSuasana
Foto luar Ayam Pedas Wong JowoDari Luar
Foto Ayam Pedas Wong Jowo lainnyaLihat semua foto

Ayam Pedas Wong Jowo

4 / 5(9)
(18)
Malioboro Street
Makanan
4
Pelayanan
4
Suasana
3.8
Tutup11.00 - 22.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Indonesia, Nasi Goreng, Bebek, Ikan, Ayam Goreng, Bakmi
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Ayam Pedas Wong Jowo

Dhea P. K.

4

pedesnyaa mantaaaaap,, nampool banget... buat pecinta pedes wajib icip-icip kesini, gak cuman Ada ayam aja kok, banyak varian menu lainnya Yg kudu dicoba juga

Bulan lalu

Melisa

4

Spesialis disini aneka macem olahan ayam, sama banyak jenis sambelnya, tapi berhubung lagi ga gitu laper akhirnya nyobain mie goreng jowo nya, rasanya enak gurih pas bisa pesen tingkat kepedasan nya juga tapi kalo buat saya masi kurang pedes jadi tambain saos deh

Beberapa bulan lalu

Shabilla

4

Ayam pedas nya enak.. apa ya bumbu nya tuh terasa.. udah gitu pedes nya juga pas kok.. ga yang lebay gitu pedes nya.. staff nya juga ramah ramah dan sering senyum

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Ayam Pedas Wong Jowo

Jl. Malioboro No.143, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta, Indonesia