Lokasi Sekarang

Ayam Goreng Berkah - Melawai
Makanan di Ayam Goreng Berkah - MelawaiMAKANAN
Suasana di Ayam Goreng Berkah - MelawaiSUASANA
Menu Ayam Goreng Berkah - MelawaiMENU
Foto Ayam Goreng Berkah - Melawai lainnyaSEMUA FOTO

Ayam Goreng Berkah - Melawai

4.3 / 5(11)
(33)
Melawai
Makanan
4.5
Pelayanan
3.6
Suasana
3.5
Buka Sekarang11.00 - 23.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Ayam Goreng Berkah - Melawai

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Kaki Lima, Jawa, Sunda, Indonesia, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kaki Lima

Info Tambahan

  • Takeaway

Ulasan Tentang Ayam Goreng Berkah - Melawai

Glenyce E. H.

4

Ayam goreng nya krispy dan enak apa lagi bumbu nya sampai meresap ke dalam ayam nya Tentu kenyang dan puas bisa menikmati nya Lain waktu bakal coba lagi ke sini untuk mencicipinya lagi

16 Nov 2018

Satrio O.

5

Ayam goreng disini enak banget, rasa nya gurih dan tekstur nya cukup lembut, menu nya tidak terlalu banyak, harga nya sangat terjangkau, tempat nya cukup nyaman

24 Okt 2018

Yudistira

3

Ayam Goreng Berkah Rahmat Siang ini melipir ke daerah Blok M buat nyobain resto ayam goreng yang cukup ngehits. Namanya Ayam Goreng Berkah Rahmat. Konon katanya ayam goreng ini ada sejak taun 1963, atau 18 taun setelah Indonesia merdeka. Hebat juga yah, abis merdeka udah mikirin buat ngebangun sebuah restoran. Pas dateng, keadaan pengunjung lagi rame-ramenya. Untungnya resto ini cukup luas dan menyediakan banyak meja kursi, jadi sebegitu banyaknya yang dateng masih tetep ketampung. Meski cukup rapi dan bersih, tapi suasananya agak panas dikit nih. Kalo mau kebagian dingin, harus rebutan makan di ruangan berAC yang kapasitasnya engga banyak. 1/2 Ekor Ayam (Rp.34.000,-) ayam goreng negeri dengan ukuran yang gede engga, kecil juga engga. Ayam ini bener-bener ayam goreng tok, tanpa tepung apalagi masa lalu yang kelam. Bicara soal rasa, ayam goreng ini engga se-outstanding kalo dilihat dari tempatnya yang super rame pengunjung. Si ayam pun engga bisa berbicara banyak tanpa adanya sambel terasi yang sedep dan dapat diambil bebas sesuka hati. Tempe (Rp.8.000,-) biar makannya makan rame, saya menambahkan menu tempe goreng. Menu pendamping ini pun tampil begitu sederhana tanpa adanya balutan tepung yang menyelimutinya. Rasanya ya biasa aja sih. Tapi lagi-lagi disini sambal terasi datang untuk menyelamatkan, meskipun si tempe engga lagi tenggelem (lha ini sambel terasi apa life guard?). Jeruk Hangat (Rp.12.000,-) sebagai pelepas dahaga, jeruk hangat sangat pas. Manis asemnya jeruk tuh sukses menyeret rasa pedasnya sambel. Cukup rasa pedasnya sambel aja yang diseret, kekasihmu jangan yah, karena kekasih tuh baiknya disayang-sayang. Eiya, selain jeruk hangat, saya juga mesen Es Teler. Porsinya lumayan dengan isian yang cukup nyegerin. Bikin mulut makin adem deh...

23 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Ayam Goreng Berkah - Melawai

Jl. Melawai 13 No.2, Melawai, Jakarta