Lokasi Sekarang

Ayam Blenger PSP - Palmerah

Ayam Blenger PSP - Palmerah

4 / 5(5)
Palmerah
Makanan
4.8
Pelayanan
3.8
Suasana
3.6
Tutup10.00 - 21.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Ayam Blenger PSP - Palmerah

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Indonesia, Makanan Pedas, Ayam Geprek
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Ayam Blenger PSP - Palmerah

Angga A. P.

3

Psp emang terkenal banget dengan pedesnya. Gak ada yang ngalahin minta level 5,cabe 50,di jabanin juga. Manteb banget memang buat pecinta pedes. Kali ini gw coba pesen indomie cabe hijau, tapi sayang sekali agak kurang 'ngena' cabe hijaunya. Next nya bakal coba sambal matahnya.

22 Okt 2018

Kartika N.

5

Saya selalu pesen ini di ojek online. Paling suka yang ayam blenger termoz karena sudah termasuk mozarella & telur dadar. Rasanya gurih, mozarellanya banyak & ga bikin enek

05 Okt 2018

Safitri A. P.

5

Saya selalu beli PSP lewat ojek online. Tapiii, PSP ini adalah makanan favorit. Selain memang ayamnya yang udah enak. Sambalnya yang nampol banget, juga pilihan topping yang vatiatif dan bikin kita ngga bosen dengan pilihan yang itu-itu aja. Saya yang keturunan padang dan suka pedas, kalau makan PSP cuma pesan level 1 atau 2,dan itu sudah kepedasan banget! Ngaku pecinta pedas? PSP layak kalian coba.

27 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Ayam Blenger PSP - Palmerah

Jl. U No. 2, Jakarta, Indonesia