Lokasi Sekarang

Ayam Bakar Mas Mono - Tebet
Makanan di Ayam Bakar Mas Mono - TebetMakanan
Menu Ayam Bakar Mas Mono - TebetMenu
Foto luar Ayam Bakar Mas Mono - TebetLihat semua foto

Ayam Bakar Mas Mono - Tebet

4.6 / 5(7)
(18)
Tebet
Makanan
4.7
Pelayanan
4.3
Suasana
3.9
Tutup09.00 - 21.30 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Jawa, Indonesia, Nasi, Ayam Goreng, Roti Bakar
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Ayam Bakar Mas Mono - Tebet

Andi A. Y. S.

5

Tempatnya kecilll, kurang bagus juga. Rasa ayamnya enak aja sih, sambelnya juga enakk tapi ya gak pedes gitu. Pedes sih cuma pedes dikit doang. Tapi pelayanannya bagus kok

Beberapa bulan lalu

Khania

4

Menu nasi ayam bakar nya lumayan walaupun ayam nya ga terlalu besar.. nasi ayam goreng sambal hijau nya biasa.. menu ayam kremes juga tersedia.. dan kalau minuman mereka punya es teller

Beberapa bulan lalu

Desriani E.

5

Yg pny ni ayam dermawan bgt klo uda nyumbang ga kira2 yes. Tp kualitas masakan restonya emang juara sih ● Paket ayam bakar (27k) isinya ayam bakar manis semanis maduuu enak deh ngeresep harum semerbak bikin fokus makan kaya upin ipin nemu paha ayam hypnotized.. tempe bacem nya jg uda keungkep dg sempurna ampe coklat klat banget. Sambelnya jg sedap ah nikmat

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Ayam Bakar Mas Mono - Tebet

Jl. Tebet Raya No. 57, Jakarta, Indonesia