Lokasi Sekarang

Ayam Bakar Mas Mono - Tebet
Makanan di Ayam Bakar Mas Mono - TebetMAKANAN
Menu Ayam Bakar Mas Mono - TebetMENU
Foto luar Ayam Bakar Mas Mono - TebetDARI LUAR
Foto Ayam Bakar Mas Mono - Tebet lainnyaSEMUA FOTO

Ayam Bakar Mas Mono - Tebet

4.6 / 5(5)
(18)
Tebet
Makanan
4.8
Pelayanan
4.2
Suasana
3.6
Tutup9.00 - 21.30 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Ayam Bakar Mas Mono - Tebet

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Jawa, Indonesia, Nasi, Ayam Goreng, Roti Bakar
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Ayam Bakar Mas Mono - Tebet

Desriani E.

5

Yg pny ni ayam dermawan bgt klo uda nyumbang ga kira2 yes. Tp kualitas masakan restonya emang juara sih ● Paket ayam bakar (27k) isinya ayam bakar manis semanis maduuu enak deh ngeresep harum semerbak bikin fokus makan kaya upin ipin nemu paha ayam hypnotized.. tempe bacem nya jg uda keungkep dg sempurna ampe coklat klat banget. Sambelnya jg sedap ah nikmat

07 Nov 2018

Satrio O.

5

Ayam bakar disini enak banget, bumbu nya terasa dan meresap, ukuran nya cukup besar, harga nya tidak mahal, menu lain nya cukup beragam, tempat mya seserhana tapi nyaman

03 Nov 2018

Widianti I. R.

4

Ayam nya enak banget. Bumbunya pas banget. Daging nya juga empuk ngga keras. Hasil bakaran nya juga ngga kebanyakan gosongnya gitu. Worth it lah kalo lagi butuh makan ayam yang enak dan kenyangin gitu

06 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Ayam Bakar Mas Mono - Tebet

Jl. Tebet Raya No. 57, Jakarta, Indonesia