Lokasi Sekarang

Ayam Bakar KQ5
Makanan di Ayam Bakar KQ5MAKANAN
Suasana di Ayam Bakar KQ5SUASANA
Foto Ayam Bakar KQ5 lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Ayam Bakar KQ5

3.7 / 5(3)
(8)
Kiaracondong
Makanan
3.7
Pelayanan
3.3
Suasana
3
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Ayam Bakar KQ5

Masakan
Asia
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Ayam Bakar KQ5

Vina A.

3

Tempatnya kurang nyaman, panas. Harga biasa aja. Ga murah , ga mahal juga. Tapi bukan harga kaki 5. Makanannya standar aja sih. Pelayanannya juga biasa. Tempat parkirnya luas.

17 Sep 2018

Yulvina K. P.

5

Kali kedua makan di KQ-5. Karna selalu ada tempat buat ayam di perut aku. Menu makanan disini, asli murah meriah banget. Paket ayam yang aku pesen aja cuma 14k. Terdiri dari nasi putih, tempe orek, terong goreng, sambel, lalapan dan tahu goreng tepung. Favvv deh tahu gorengnya. Buat ayamnya ada 2 pilihan, bisa pilih ayam kampung atau ayam negeri. Paket yang 14k ayam negeri tentunya, kalo pilih ayam kampung beda harganya bisa sampe 10rebuan. Soal rasa, udah pasti gak di rahukan lagi. Bumbu ayamnya meresapppp banget, sambelnya enak, gak pedes-pedes banget.Interior semua cabang yang aku tau, sama semua sih. Terdiri dari 2 lantai dengan parkiran yang cukup. Dan tenpat cuci tangannya pasti ada di luar deket pintu masuk.

18 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Ayam Bakar KQ5

Jln. Soekarno-Hatta no. 617, Bandung 40285 Indonesia