Ayam Bakar Ganthari Cikajang

Ayam Bakar Ganthari Cikajang

(3)
Petogogan
Tutup9.00 - 21.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Ayam Bakar Ganthari Cikajang

Masakan
Asia
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Ayam Bakar Ganthari Cikajang

civerowaz

4

Ayam Bakar ganthari memang enak dari dulu

Ganthari dari dulu selalu enak. Menu yang terkenal disini ayam bakar dan tempe mendoannya, jadi waktu itu pesan ayam bakar dan tempe mendoannya. Buat ayamnya dagingnya lunak dan empuk banget lalu buat mendoannya gak kalah enak juga. Overall puas makan disini walaupun rame buat rasa gak mengecewakan.

16 Dec 2017

Indrihutapea

3

Enak tapi agak kotor tempatnya

Saya seneng bgd makan ayam bakar gantari apalagi yg di blok m karena emang dari dulu ayam bakar gantari ini enakk bgd, skrg jg tetep enak tp tempatnya udh ga terlalu bersih , jd kurang enak dilihat mata. Sop iga nya jg enak , saya suka. Harga masih tetep pas di kantong .

29 Mar 2017

Raka2013

3

sama seperti yang di blok-m rasanya

gue sebenarnya udah ampir 3 tahun lalu makan di sini, kalau soal rasa ngga jauh beda kayak di blok-m , maknyusss. tapi menurut gue suasananya kurang terang, tempatnya juga kecil, tapi mending asal suasananya di perindah , dipadukan modern dan tradisional. tapi itu dulu yee, belum tau lagi yang sekarang apa, mudah2an makin okeh

01 Jul 2013

Lokasi Restoran

Lihat peta

Ayam Bakar Ganthari Cikajang

Jln. Cikajang, Jakarta 12170 Indonesia