Atiz Wine & Dine
Makanan di Atiz Wine & DineMAKANAN
Foto Atiz Wine & Dine lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Atiz Wine & Dine

3.5 / 5(2)
(3)
Pejagalan
Makanan
3.5
Pelayanan
4
Suasana
3.5
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Atiz Wine & Dine

Tipe Restoran
Kafe

Ulasan Tentang Atiz Wine & Dine

gede p

4

wenakzzzzz

mencoba hal baru di jakarta, makan ditempat ini buatku sangat spesial..karena disini menyediakan pilihan banyak wine yang sangat menggoda lidah, buat anda pecinta wine dan sedang berkunjung ke jakarta ini adalah salah satu yang harus di kunjungi

25 Jan 2018

Andina D

5

makan malam ditempat yang sangat menyengkan

saya makan malam di restoran ini karena kebtulan saya menginap di hotel B Fashion, saya meninappun karena ada ujian di UNTAR dan b fashion merupakan salah satu hotel yang paling dekat. makan malam disini karena sebelumnya sudah sarapan disini, dan membayangkan pasti bagus ya kalo makan malam disini. saya berkunjung 05 November 2016, bertiga dengan suami dan teman saya, atiz menjadi pilihan yang pas karena mengingat besok ujian jadilah kami makan malam di hotel saja ternyata ATIZ menyedikaan menu non halal, alisan babi, dan suami saya tidak mlewatkan kesempatan untuk mencobanya menu suami adalah spare ribs sambel matah menu saya pork belly dan untuk teman saya roasted chiken. review pertama untuk pork spare ribs sambel matah, iga babi yang lembut dan enak, disajikan bersama nasi putih, dan kuah sup sebagai pelengkap. nilainya 8, rasanya enak namun nilai minus terletak pada sambal matahnya, yang kurang BALI, sambal matah biasanya irisan cabe merah beserta bawang merah iris, dan kemarin hanya irisan cabe saja, sebagai orang yang domisili di bali, penggunaaan kata sambel matah sendiri menjadi kurang pas dan tida seperti ekspetasi kami. review kedua untuk makanan saya, yaiu pork belly, untuk ukuran 100gr seharga 65K cukup wajar namun kekurangan dari makanan ini adalah tidak dapat Karbohidrat, baik kentang gr, mashed potato maupun nasi, jadi harus tambah ekstra karbo untuk makan, untuk rasa sendiri tidak usah diragukan lagi, biasnya pork belly cenderung keras, namun tidak yang dihidangkan di ATIZ. semuanya enak, dan salad sebagai pelengkapnya juga seger. untuk roasted chicken, yang membuat saya jatuh cinta dalah mashed potatonya, enakk banget kerasa susunya, untuk daging ayamnya sendiri asanya enak, dan dihidangkan bersama sayur dan salad. untuk minuman, harganya tinggi jika dibandingkan dengan makanan, karena untuk satu gelas ice lychee tea seharga 40K belom termasuk tax dand service. selain dari menu, yang membuat saya suka dengan restoran ini adalah viewnya, terletak di lantai 12 hotel membuat kita bisa melihat pemandangan jalanan di bawah.

08 Nov 2016

amransi

3

Love the interior and the menus

This Restaurant is the place for breakfast if you stay at B Fashion Hotel, but also serve for another occasion. the are plenty of foods they serve, from Bread, Cereal, Indonesia foods (Nasi Goreng, Mie Goreng), Italian foods (Spaghetti) and many more. the interior is quit nice, you can took breakfast or hang out at night at indoor or outdoor area. this restaurant serve many kind of wine and other liquior.

28 Dec 2015

Lokasi Restoran

Lihat peta

Atiz Wine & Dine

Jln. Arwana no. 1 B Fashion Hotel, Jakarta 14450 Indonesia