Lokasi Sekarang

Aromanis - Menteng
Makanan di Aromanis - MentengMAKANAN
Suasana di Aromanis - MentengSUASANA
Menu Aromanis - MentengMENU
Foto luar Aromanis - MentengSEMUA FOTO

Aromanis - Menteng

4.2 / 5(12)
(15)
Gondangdia
Makanan
4
Pelayanan
4.1
Suasana
4.2
Tutup10.00 - 22.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Aromanis - Menteng

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Jawa, Peranakan, Indonesia, Nasi Goreng, Soto, Sate, Iga, Ikan, Ketoprak, Sop Buntut, Pempek, Batagor, Rica Rica, Cakalang, Rawon, Ayam Goreng, Jajanan Pasar, Jus
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Valet
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Aromanis - Menteng

Hungrycouplee

3

Makan keluarga disini, sebelom dateng booking dulu, karena gak gitu gede tempatnya, tapi tempatnya comfy dan cocok utk makan keluarga dan meeting. Kalo menurut kita makanannya makanan Indonesia yg restoran banget jadi kurang ada rasa sih, dari semua yg kita makan cuma cumi item yg menurut kita ada rasa. Ikannya garing, cocolannya asem manis, kangkungnya oke tapi kurang gurih. pas kita makan lagi super rame bangeet ada mbanya yang agak judes gitu. Tapi penyajiannya cepaat.

20 Sep 2018

Lidya Y.

4

Resto baru di area menteng. Lokasinya ga jauh dari restaurant rendevouz. Dari exteriornya keliatan menarik tempat ini, begitu masuk benar saja memang cantik juga interiornya. Disambut dengan service yang ramah dan sangat informatif, membuat gw merasa makin nyaman disini. Menunya disini cukup banyak variasi dan semuanya indonesian food, sangat menarik menunya, bikin penasaran pengen dicoba. Begitu kita order diberikan cemilam kripik kentang sambil menunggu makanan dateng, enak juga kripiknya. Akhirnya gw pesen beberapa menu yaitu : - nasi gudeg : enak juga, ayamnya enak, gudegnya juga enak ga terlalu manis sesuai selera gw, tapi sayang nasinya untuk gw kurang pulen, karena kebetulan memang gw lebih suka nasi yang cukup pulen. - nasi ijo raya : nasi pandan dengan lauk ayam goreng, cumi, sayur daun singkong. Ini juga enak cukup gurih tapi sayang ya itu nasinya kurang pulen dikit. - tahu goreng isi udang : tahunya enak juga, ukurannya pas ga terlalu besar ataupun kecil dan yang paling juara itu sauce cocolannya mantep abis enak asem manis lezatt! - es mutiara : semacam es campur isinya alpuket, es kopyor, cincau, untuk rasanya biasa aja sih nothing special. Overall gw suka disini menu makanannya sangat bervariasi, mirip seperti menu di sate senayan tapi disini lebih murah dan ambiencenya lebih enak. Boleh banget ni dicoba sangat cocok untuk dinner/lunch bareng keluarga.

17 Sep 2018

Aileen N. S.

5

1. Nasi Ijo Royo-Royo Ini kan yang famous di restoran aromanis ini, rasa nasinya sebenernya lebih mirip kayak nasi uduk terus dia porsinya gede banget bisa buat bedua. Udah dapet tempe orek, ayam goreng sambel matah, sayur asem, bakwan jagung. Sayur asem sama bakwan jagung nya sih enak! Sampe nambah seporsi. 2. Nasi Goreng Ikan Asin Ini makanan yang dimakan pas pertama sampe di resto ini. Aku suka banget! Dia kayak nasi goreng kunyit gitu warnanya kuning terus gurih dan ada ikan asinnya. Ada telur ceploknya juga terus bisa minta mau pedes atau gak pedes. 3. Asinan Betawi Ini orang tua pada suka banget! Gila sih pedesnya gak tahan. Isinya sayur-sayuran gitu ada kol, selada, wortel dan lain-lainl. Asem sama pedesnya balance tapi kalo gak kuah pedes gak akan sanggup makan sendirian.  4. Ayam Goreng Kremes 1 Ekor Worth it banget! Harganya 1 ekor 155rb maksimal dipotong 8 dengan kremesannya segunung. Untuk rasa sih biasa aja ya karena cuma ayam digoreng. Tapi anak suka.  5. Ayam Bakar Kecap Kremes 1 Ekor Ayam bakarnya rasanya manis terus dia dikasih kremesan juga banyak banget. Ada sambel terasinya di mangkok kecil untuk dicocol. Mantaap.  6. Tumis Bunga Pepaya Ini juga pedes banget, dia gak pahit, pinter masaknya. 7. Hotplate Kangkung Udang Tauco Malah ini kurang ada rasa karena dia pake tauco bukan terasi. Lebih cocok untuk anak yang gak bisa makan pedes gitu. Rasanya lebih ke asin sama manis.  8. Mie Goreng Jawa Kayak mie tek tek yang abang-abang suka jualan di pinggir jalan perumahan kalo malem. Mie nya agak becek, bisa minta pedes atau gak pedes. Mie nya pake mie gede gitu. Enak lah pokoknya. 9. Ikan Gurame Terbang Crispy 10. Ikan Gurame Sambel Kecombrang  11. Sate Ayam Ini 1 porsi isinya 10 tusuk masih di bakar diatas panggangan dan disajiin ke atas meja makan. Lucu sih penampilannya tapi rasanya juga enak gak menipu kok. Dengan penampilan yang menarik dan disukain anak sih, ya okelah 1 tusuk 4500. 12. Bakwan Jagung Tipis, garing, bumbunya berasa, asin manis gurih. The best sih ini! Sampe ketagihan. 1 porsi isinya 5 pcs bakwan jagung.  13. Es Kopyor Durian Duriannya cuma di paling atas gitu sisanya bawahhya es serut pake sirup. Ini manis sih dan duriannya juga berasa kok, fresh gak bau.  14. Ice Lychee Tea 15. Teh Poci Satu-satunya minuman yang bisa refill di restoran ini dan masih masuk akal harganya. Agak pahit sih memang makanya dikasih gula batu. Dan 1 poci bisa untuk 2 orang dikasih gelas kecilnya juga. Terus dia bisa refill 2 kali maksimal per poci.  Overall makan disini menyenangkan, pelayanannya sama Mas nya namanya Mas Agung itu orangnya baik banget ramah dan melayani dari awal sampe akhir meja kita sampe tuntas. 

09 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Aromanis - Menteng

Jl. Johar No. 1, Jakarta, Indonesia