Lokasi Sekarang

Aromanis - Menteng
Makanan di Aromanis - MentengMakanan
Suasana di Aromanis - MentengSuasana
Menu Aromanis - MentengMenu
Foto luar Aromanis - MentengLihat semua foto

Aromanis - Menteng

4.1 / 5(21)
(21)
Kebon Sirih
Makanan
4
Pelayanan
4.1
Suasana
4.2
Buka Sekarang07.00 - 22.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Jawa, Peranakan, Indonesia, Nasi Goreng, Soto, Sate, Iga, Ikan, Ketoprak, Sop Buntut, Pempek, Batagor, Rica Rica, Cakalang, Rawon, Ayam Goreng, Jajanan Pasar, Jus
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Valet
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Aromanis - Menteng

Oscar N.

4

Restaurant indonesia yang cukup premium Rasa dan harga standart dikelasnya lokasi tidak susah dicari, tempat parkir tersedia tidak terlalu banyak ada jasa valet parkir Pelayanan dan suasana sangat baik dan nyaman Cocok untuk restaurant keluarga.

Beberapa bulan lalu

Rina T.

4

Lontong cap gomeh nya enak. Kuahnya medok berasa banget. Ayam cabe ijo juga lmyn. Sate ayam jg enak. Overall resto ini enak2. Boleh dicoba. Harga jg ga aneh2. Ok lah

Beberapa bulan lalu

Andara N. K.

3

Gue ngicipin beberapa makanan yang menurut gue dari segi rasa nggak outstanding banget. Gue cobain gurame cabe gendot, ukuran ikannya ga gitu besar, ga ada rasa gitu ikannya, ga ada gurihgurihnya samsek tapi lumayan karena ikannya ngga bau tanah. Untuk rica-ricanya biasa aja. Esnya sih yang gue suka malahan, si sarang burung itu yg warnanya putih, manis asemnya enak. Cobain juga paket merdekanya dia yg isinya ada nasi merah dan bebek, itu bebeknya enak, digoreng garing dan gurih. Terus icip juga soto betawinya, karena gue ga gitu suka soto betawi yg pake susu, jadi terasa aneh banget di lidah, tapi kata bokap gue sih enak, ya mungkin selera aja kali ya.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Aromanis - Menteng

Jl. Johar No. 1, Jakarta, Indonesia