Lokasi Sekarang

Armor Kopi
Makanan di Armor KopiMakanan
Suasana di Armor KopiSuasana
Foto luar Armor KopiDari Luar
Foto Armor Kopi lainnyaLihat semua foto

Armor Kopi

4.4 / 5(45)
(148)
Dago Atas
Makanan
4.2
Pelayanan
4.2
Suasana
4.7
Tutup08.00 - 22.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Kopi & Teh, Indonesia, Mie Goreng, Jajanan Pasar, Roti Bakar
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Armor Kopi

Novilas S.

4

Enak nih suasananya bikin betah buat lama lama nongkrong ama temen, adeeemm tenang... jauh dr keramaian kota hahaha gw sih suka cirengnya.. kopinya jg passs

Beberapa bulan lalu

Doni R.

4

Udah berkali-kali ke sini buat nongkrong. Vibes nya enak, udaranya sejuk karena sebelah tahura bandung juga. Makanannya enak yang cemilan kyk cireng dan pisang goreng nya mantap. Makanan beratnya jg enak, kita nyobain mie gorengnya dan emang enak.

Beberapa bulan lalu

Shella A. P.

4

Ngopi di suasana yang begini tuh selalu nagih buat gue . adem bangeeet, tempatnya cukup luas dan terbuka, betah deh pokoknya lama-lama ngopi disini, tapi kalo sore menuju malam sih lebih baik pake jaket haha karena dinginnya mayan coy bikin masuk angin. Disini gue cuma pesen Kopi Susu dan Pisang Keju. Kopi Susunya gue pilih yang baru dibuat alias bukan yang botolan, mereka punya juga sih yang botolan gitu cuma karena gue bukan buat take away jadilah gue pesen yang biasa yang di gelas. Rasa kopinya cukup strong sih menurut gue, jadi walau pun susu kental manis nya banyak tapi tetep rasa kopinya yang lebih berasa. Nah kalau pisang kejunya sendiri sayang banget pisangnya agak sepet jadi gue gak makan sampek abis deh.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Armor Kopi

Taman Hutan Raya, Jl. Bukit Pakar Utara No.10, Bandung, Indonesia