Belum ada foto

Aneka Minuman Segar

(16)
Merdeka
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Aneka Minuman Segar

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Tipe Restoran
Kafe

Ulasan Tentang Aneka Minuman Segar

vivijacinda192

3

syegerrr

aus?dateng aja kesini..banyak banget aneka minuman seger disini semua jenis jus dan minuman yang sehat2 deh guys...

05 Jul 2017

Iqbal Dwi S

4

Minuman standar pujasera

Pujaser merdeka ini letaknya berada di sebrang BIP, gak persis sebrangnya banget sih, dari jembatan penyebrangan masih jalan sedikit ke arah balai kota. Untuk tenant minuman segar yang dijual minuman standar mulai dari teh sampai aneka juice. Harganya tidak terlalu mahal meskipun pujaseranya berada di Jl Merdeka

20 Apr 2017

she s

4

nyari yang seger? ke sini aja

jual aneka minuman dan jus juga. favorit aku sih beli jus pisang, jus pisangnya dicampur pake susu coklat kental manis gt, jadi lebih enak.

19 Jan 2017

Lokasi Restoran

Lihat peta

Aneka Minuman Segar

Jl. Merdeka, Ir. Haji Juanda Pujasera Merdeka, Bandung Indonesia